Ac Milan Akhirnya Menang Kembali Di San Siro | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Ac Milan Akhirnya Menang Kembali Di San Siro

Tim merah hitam, AC Milan akhirnya mendapatkan kemenangan atas lawannya AC Parma di San Siro setelah sekian lama tidak berhasil menang di ajang Liga Serie A Italia. Kemenangan 3-1 didapatkan Milan setelah gol yang di berikan oleh Jeremy Menez dengan dua gol dan juga Cristian Zaccardo di jelang akhir pertandingan. Sementara gol balasan di berikan oleh Antonio Nocerino yang sempat menyamakan kedudukan di babak pertama. Kemenangan ini pun mulai mendongkrak posisi Rosoneri naik ke posisi delapan kelasemen sementara Liga Serie A Italia.

Bermain di depan pendukung sendiri, Milan sangat mengincar kemenangan atas AC Parma. Pertandingan yang berjalan sengit sejak awal pertandingan menjadikan para penonton di San Siro bergemuruh. Banyaknya serangan sejak awal pertandingan akhirnya berhasil berbuah gol pada menit ke 17. Aksi sentuhan tangan dilakukan oleh Cristian Rodriguez di kotak terlarang. Akibatnya wasit pun menghukum tindakan ini dengan tendangan pinalti dan Menez yang menjadi penendang berhasil melakukannya dengan baik. Namun gol ini sempat disamakan oleh Nocerino pada menit ke 25 setelah Nocerino berhasil mencuri bola dari kemelut yang ada didepan gawang Milan. Gol ini pun menjadi yang terakhir di babak pertama ini. Meskipun beberapa pelaung di dapatkan oleh kedua tim.

Menjalani laga dengan imbang pada jalan babak pertama menjadikan Milan semakin agresif di babak kedua. Tidak butuh waktu lama Milan untuk bisa mendapatkan kemenangan atas parma. Akhirnya menez berhasil mendapatkan keunggulan pada menit ke 57. Gol yang dilesatkan oleh Menez menjadikan Milan berhasil unggul dengan hasil 2-1. Aksi dari Menez di kotak merah akhirnya berhasil di selsesaikan dengan baik oleh pemain asal Prancis ini. Pada menit ke 76, Cristian Zaccardo menutup gol pada laga ini dengan golnya. Kembali dari aksi Menez yang berulah di sisi lapangan kemudian memberikan sodoran umpan matang kepada Zaccardo yang bebas di posisi tengah. Tanpa ampun sang pemain berhasil mendapatkan gol. Hasilnya akhir pertandingan berakhir dengan hasil 3-1.