AC Milan Masih Berupaya Ke Eropa Musim Depan | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

AC Milan Masih Berupaya Ke Eropa Musim Depan

Harus terlempar dari ajang Coppa Italia, Ac Milan masih menjaga asa agar bisa masuk ke ajang Eropa musim depan. Harus tersingkir dari Coppa Italia setelah dikalahkan oleh SS Lazio, Rosoneri mulai melirik posisi empat dan ke lima untuk bisa lolos ke liga Eropa pada musim depan. Hal ini sedang dalam upaya dari pelatih Pilippo Inzaghi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan musim lalu. Namun jika Milan dipaksa untuk bisa masuk ke ajang Liga Champions Eropa, maka hasilnya tidak akan mudah bagi tim dan bahkan hal yang mustahil didapatkan oleh Milan pada akhir musim nanti.

Sulitnya Milan melewati SS Lazio pada dua pertandingan terakhir sudah mengakibatkan tim Merah Hitam menjadi di sudutkan. Awalnya ajang Piala Coppa Italia menjadi sesuatu yang sedang di incar agar tidak perlu masuk ke persaingan di peringkat lima dan empat. Namun hasilnya Milan harus tumpah dibabak perempat final dan jalan ke Eropa melalui Coppa Italia pun hangus di tengah jalan. Hasil ini menjadikan tekat untuk bisa masuk ke Eropa dengan menargetkan posisi lima dan empat pun di usungkan oleh pelatih Pilippo Inzaghi untuk menjaga asa ke ajang Liga Eropa musim depan.

“Tim ini sedang sulit mendapatkan kinerja pada musim ini. Gagal di ajang Piala Coppa Italia menjadikan kami harus bisa berhasil di ajang liga. Mendapatkan tempat di bawah tiga kelasemen masih berkemungkinan kami dapatkan. Namun, jika di tuntut untuk menunju ke tiga besar maka itu akan sangat mustahil. Tim sejauh ini sedang berusaha keras untuk bisa mendapatkan hasil terbaik. Sulitnya mendapatkan hasil baik menjadikan kami terus mengalami kekalahan dan hasil imbang. Keadaan ini sedang kami perbaiki dan ini akan menjadikan kami bisa lebih baik lagi dalam menjalani laga di Liga Serie A. Jadi fokus pada saat ini adalah di ajang Liga dan tidak ada lagi fokus yang harus tergantikan pada beberapa ajang lainnya”. Ungkap Inzaghi kepada Football Italia.