AC Milan Yang Mengecewakan Pada Musim 2014-2015 | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

AC Milan Yang Mengecewakan Pada Musim 2014-2015

Tim sebesar AC Milan yang sudah mendapatkan hasil yang cukup baik selama kurung 15 tahun ini ternyata masih belum bisa bangkit dan masih mengecewakan sama seperti pada musim lalu. Kegagalan ini dianggap memiliki banyak cerita dan pemain depan Giampaolo Pazzini menilai timnya masih harus bisa kembali berusaha di musim depan. Namun jika ingin kembali bermain hebat seperti sebelumnya, tidak akan mudah bagi Rosoneri karena saat ini didalam tim Pazzini menilai masih banyak masalah yang dihadapi. Bukan hanya masalah di kepelatihan saja, namun masih banyak hal yang harus diperbaiki pada jalannya musim depan.

AC Milan mengawali musim ini dengan baik karena sempat mendapatkan kemenangan dan tidak banyak mengalami kekalahan. Akan tetapi perjalanan dengan hasil ini tidak berjalan dengan baik. Hanya dalam 10 pertandingan saja, Milan kembali dilanda masalah dan harus puas dengan kekalahan dan hasil imbang. Kinerja ini pun menjadikan Milan semakin terpuruk dan sulit bangkit. Dengan keadaan ini Milan pun harus puas berada di peringkat ke posisi 10 kelasemen. Dalam menjalani 37 pertandingan, Milan hanya mampu menampilkan 12 kemenangan, 13 hasil imbang dan 12 laga berakhir dengan kekalahan. Untuk pencapaian ini pun Milan gagal tampil di Eropa dan menjadi tim yang hanya bisa bertahan di Liga Serie A Italia saja.

“Sulit melihat Milan yang saat ini masih berkutat di posisi yang sama pada musim lalu. Tidak ada kebangkitan dan peningkatan yang terjadi. Kesalahan banyak terjadi pada tim ini dan Milan sulit mendapatkan kembali kinerja bagus yang pernah terjadi. Bukan kesalahan yang terletak pada pelatih saja, namun dari kinerja para pemain serta keinginan klub yang menopang pada kesuksesan tim. Jika tidak banyak dukungan yang datang kepada Milan, maka akan sulit mengembalikan Milan menjadi tim yang bisa mengusai Eropa seperti dulu meski kembali mendatangkan pelatih anyar Carlo Ancelotti”. Ungkap Pazzini kepada media Sport Football.