Argentina Kembali Tersungkur Di Final | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Argentina Kembali Tersungkur Di Final

Timnas Argentina pada ajang Copa Amerika 2015 hanya sampai di final dan tidak bisa kembali menjadi juara setelah dikalahkan oleh tim tuan rumah Chile. Perjalanan yang sama dijalani oleh tim Tango pada ajang Piala Dunia 2014 lalu dengan hanya bisa masuk ke partai final dan dikalahkan oleh timnas Jerman. Dengan dua kejadian yang sama, Lionel Messi masih belum bisa membawa timnas Argentina menjadi jawara pada sebuah ajang Internasional. Bahkan hasil ini dianggap sebagai karir yang buruk bagi The Messiah bersama timnas. Banyak harapan yang sudah diberikan kepada pemain Barcelona ini, namun masih belum ada gelar yang bisa diberikan kepada negaranya.

Perjalanan Argentina kali ini di Copa Amerika 2015 ternyata bukan ajang yang bisa menjadikan tim ini bisa berhasil menjadi juara. Sempat diakui sebagai kandidat untuk bisa mendapatkan gelar, akhirnya Chile yang berhasil menjadi jawara setelah sekain lama tidak bisa berhasil mendapatkan gelar ini. Sempat sukses dengan kemenangan besar di laga semifinal saat berhadapan dengan Paraguay, Argentina tidak bermain dengan cara yang sama pada saat melawan Chile di final. Permainan yang cukup buruk di tampilkan Lionel Messi dkk. Terbukti tidak banyak peluang yang didapatkan oleh tim asuhan Gerardo Martino ini. Dengan permainan ini pun Argentina harus melewati jalannya babak perpanjangan waktu dan hingga babak adu pinalti yang berakhir dengan hasil 4-1.

Dalam sejarah gelar yang sudah didapatkan Argentina selama ini terakhir kali mendapatkan gelar juara pada tahun 1993 dengan berhasil mendapatkan gelar juara Copa Amerika. Namun setelah itu, Argentina melempem dan belum bisa kembali meraih gelar. Hasil terbaik pun hanya datang pada dua tahun belakangan ini dengan rekor mendapatkan tempat kedua di Piala Dunia 2014 dan Piala Copa Amerika 2015. Penantian pun kembali akan ditunggu bersama bintang Lionel Messi di ajang Piala Dunia nanti di tahun 2018. Belum bisa dikatakan apakah Messi akan bisa membawa timnas Argentina mendapatkan gelar pada saat itu.