Argentina Pesta Gol Di Semifinal Copa Amerika 2015 | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Argentina Pesta Gol Di Semifinal Copa Amerika 2015

Menjalani laga di Semifinal Copa Amerika 2015, Argentina berhasil menang besar atas Paraguay dengan hasil 6-1. Kemenangan ini pun menjadikan tim Tango akan berlaga di babak final dengan berhadapan dengan tuan rumah Chile yang sudah terlebih dahulu menduduki tempat di babak terakhir ini. Enam gol Argentina ini diberikan oleh Marcos Rojo, Javier Pastore, Sergio Kun Aguero, Gonzalo Higuain dan dua gol Angel Di Maria. Satu gol balasan dari Paraguay diberikan oleh Lucas Borrios.

Pertandingan yang dimainkan di Estadio Municipal de Concepcion sudah berbuah gol pada menit ke 15 dengan gol dari Marcos Rojo. Pemain bertahan ini berhasil menyambut tendangan bebas yang dilesatkan oleh Lionel Messi. Setelah gol ini, Paraguay berusaha dengan keras untuk bisa mengejar ketertinggalan. Namun semua upaya ini tidak berhasilk berbuah gol dan hasilnya Argentina menambah gol melalui Javier Pastore. Messi yang dengan cukup cerdik berhasil kembali memberikan umpan manis kepada Pastore di kotak merah pada menit ke 27. Dengan sudah unggul dua gol, Argentina pun tidak banyak kembali memberikan tekanan justru Paraguay yang sangat ngebet untu bisa mendapatkan gol. Hasilnya Lucas Borrios berhasil mendapatkan gol pada menit ke 43 setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakang Argentina.

Babak kedua berjalan dengan baik oleh Argentina setelah dalam hitungan menit saja Angel Di Maria berhasil mendapatkan gol. Umpan dari Pastore berhasil memberikan umpan kepada pemain Manchester United ini dan dengan mudah melepaskan gol. Dimaria pun kembali mencetak gol hanya selang lima menit saja. Pastore yang kembali melesatkan tendangan berhasil disambar oleh mantan pemain Real Madrid ini. Unggul empat gol, Argetina tidak henti mencari gol. Menit 80 Aguero berhasil mencetak gol dengan asist dari Maria. Dengan tandukungan pemain Mancheter City ini menundukkan kiper Paraguay Villar. Gol terakhir diberikan oleh Gonzalo Higuan yang baru masuk menggantikan Aguero. Pemain yang baru masuk beberapa menit berhasil melesatkan gol di menit ke 83. Memanfaatkan umpan Messi, pemain Napoli ini berhasil memasukkan bola dengan mudah.