Argentina Tanpa Poin Saat Bertandang Ke Defensores del Chaco | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Argentina Tanpa Poin Saat Bertandang Ke Defensores del Chaco

www.gebyarbola.info – Argentina Tanpa Poin Saat Bertandang Ke Defensores del Chaco. Dalam laga lanjutan kualifikasai piala Eropa 2016 yang mempertemukan dua tim negara latin yakni antara Argentina melawan Paraguay dimana kali ini Argentina yang menjadi tim tamu hanya mampu bermain imbang ditahan oleh Paraguay.

Pada laga yang dilangsungkan di markas kebesaran Paraguay Defensores del Chaco rabu dini hari tadi menjadi laga yang menentukan bagi tim tamu dimana mereka harus meraih kemenangan demi memperebutkan satu tiket untuk lolos ke putaran final piala Eropa 2016. Sebelumnya Argentina telah mengalami kekalahan telak 0-2 atas tim tamu Ekuador beberapa waktu lalu.

Tim tamu terlihat langsung menekan sejak menit awal, statistik berhasil mencatat tim tango sukses membuat 10 kali percobaan dan hanya 4 diantaranya yang berhasil mengenai gawang, berbeda dengan tim tamu yang bermain lebih sabar dan sesekali memanfaatkan serangan balasan yang cepat. Meskipun begitu Paraguay mampu membuat total 11 percobaan tendangan dengan 3 diantaranya yang berhasil mengenai sasaran.

Argentina yang menurunkan Carloz Tevez dan Ezequil Lavezzi pada menit awal terlihat sering kali mengalami kesulitan dalam mencetak gol, ini disebabkan oleh Paraguay yang memainkan permainan bertahan dengan berfokus pada lini belakang yang berlapis. Kedua pemain depan tim tango tersebut hanya mampu mendapatkan peluang emas beberapa saat sebelum babak pertama menjelang bubar.

Saat pertandingan memasuki babak ke dua argentina makin menaikan tempo serangan dan terus menerus menekan lini pertahanan tim tuan rumah, kembali Argentina menurunkan beberapa pemain nya yakni Dybala, Lamela dan Gaitan demi menambah daya serang. Namun tetap saja tidak mampu merubah kedudukan.

Hingga laga usai skor pun tetap tidak berubah, Paraguay sukses manahan imbang dalam laga tersebut, dalam hasil ini sekaligus memaksa Argentina harus menjalani playoff demi memperebutakn satu tiket ke final Piala Eropa 2016.