Arsenal Benamkan Aston Villa Di Final FA Cup | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Arsenal Benamkan Aston Villa Di Final FA Cup

Gelar kedua Piala FA Cup kembali berhasil didapatkan oleh Arsenal dengan mengalahkan Aston Villa dengan hasil 4-0. Kemenangan ini menjadikan Arsenal berhasil mendapatkan dua gelar dalam menjalani musim ini setelah pada awal musim lalu The Gunners berhasil mendapatkan gelar Community Shield. Untuk gelar ini pelatih Arsene Wenger pun semakin yakin akan persaingan juara yang akan diberikan timnya pada musim depan dengan tambahan beberapa pemain penting pada beberapa lini yang kurang baik. Gol Arsenal pun di berikan oleh Theo Walcott, Alexis Shanchez, Per Mertesacker dan juga Oliver Giroud pada menit akhir pertandingan.

Bertandingan di Wembley Stadium, Arsenal menjalani laga final kedua dalam dua musim terakhir ini. Setelah pada musim lalu berhasil mendapatkan gelar setelah delapan musim puasa gelar, Arsenal kembali tampil untuk bisa mendapatkan gelar yang penting. Menjalani pertandingan di awal laga, Arsenal cukup baik memainkan bola menyerang. Namun serangan yang sudah dilakukan Arsenal tidak berhasil berbuah di babak pertama ini. Namun  akhirnya seranga bertubi yang sudah dilakukan ini berbuah dengan tendangan keras dari pemain winger Theo Walcott. Pemain timnas Inggris ini tidak ampun memberikan sontekan keras setelah bola liar pantulan yang terjadi di kotak terlarang. Gol ini terjadi tepatnya pada menit ke 40 dan bertahan hingga akhir pertandingan babak pertama.

Babak kedua permainan kembali berjalanan dan hanya butuh waktu lima menit Arsenal kembali unggul setelah pemain asal Chile Alexis Sanchez berhasil mendapatkan bola dan mengiringnya di depan pertahanan Villa. Selanjutnya tendangan keras menghujam kiper Shay Given. Tanpa bisa menahan bola, Given hanya bisa melihat gol masuk ke gawangnya sendiri.  Setelah itu, Per Mertesacker semakin membawa timnya unggul dengan gol ketiga di pertandingan ini. Memanfaatkan tendangan pojok, Per Mertesacker menanduk bola hingga masuk ke gawang Given. Setelah gol ini, Arsenal sudah sampai dalam misi mendapatkan gelar juara Piala FA Cup, namun penyerang Oliver Giroud ingin lebih baik dengan memberikan gol kepada timnya dan menjadi gol ke empat yang terjadii pada menit injuri.