Arsenal Dinilai Terlalu Bergantung Pada Oezil | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Arsenal Dinilai Terlalu Bergantung Pada Oezil

www.gebyarbola.info – Arsenal Dinilai Terlalu Bergantung Pada Oezil. Arsenal yang menjalani laga lanjutan liga primer Inggris beberapa waktu lalu gagal meraih angka penuh, klub meriam London tersebut hanya mampu bermain imbang kala berhadapan dengan Tottenham Hotspurs. Hasil akhir tersebut dinilai pantas didapat masing masing tim.

Dalam laga tersebut sejatinya Arsenal lebih unggul dalam penguasaan bola meskipun tim lawan terlihat lebih efektif dalam memainkan bola selama 90 menit jalannya pertandingan. Tottenham yang telah mengalami kekalahan pada laga berhadapan dengan Setan Merah terlihat belum pernah kalah dalam kompetisi domestik. Meskipun sempat berhasil unggul terlebih dahulu oleh gol yang disarangkan oleh Harry Kane, akan tetapi berhasil dikejar oleh The Gunners melalui satu gol yang dibuat oleh Kieran Gibbs.

Cederanya beberapa pemain inti Arsenal membuat sang pelatih Arsene Wenger tidak mempunyai opsi yang banyak untuk menurunkan susunan terbaiknya. Sedangkan pada kubu The Spurs hanya kehilangan 3 pemain intinya dan sang pelatih nya masih mampu untuk menurunkan skuad yang bagus.

Arsenal yang sukses menguasai pertandingan dengan total penguasaan bola yang mencapai 56% dan lagi klub tersebut berhasil membuat sebanyak 344 passing berbanding jauh dengan tim lawan yang hanya mengunpulkan 287 total operan, akan tetapi Arsenal tidak mampu memanfaatkan efektifitas serangan yang ada.

Dari sejumlah kreatifitas serangan yang dibangun oleh Arsenal merupakan hasil dari Oezil. Pemain yang berasal dari Jerman tersebut merupakan pemain kunci yang kerap kali dibutuhkan oleh tim. Ia berhasil membuat 81% passing akurat dari 54 kali yang sudah ia lakukan. Hal ini justru terkesan sangat buruk bagi tim dimana Arsenal dinilai terlalu mengandalkan sang pemain tersebut dalam setiap laga yang dijalani.