Arsenal Gilas Lyon 6-0 | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Arsenal Gilas Lyon 6-0

www.gebyarbola.info – Pertandingan pramusim yang dilakoni oleh Arsenal dengan menggilas tim lawanya Lyon dengan hasil enam gol tanpa mampu dibalas oleh tim lawan. Kemenangan yang cukup besar ini menjadikan keyakinan kepada pelatih Arsene Wenger akan kinerja dari para pemainnya ini cukup baik.

Arsenal yang menjalani laga di ajang Emirate Cup dengan menjadi tuan rumahb tidak mengecewakan para pendukungnya. Setelah pulang dari tur di Asia dengan menjalani laga Barclays Asia Trophy Tour di Singapura, tim Gudang Peluru menjadi semakin matang. Enam gol kemenangan atas Lyon ini yang dilesatkan oleh Olivier Giroud, Alex Oxlade-Chamberlain, Alex Iwobi, Aaron Ramsey, Mesut Oezil dan Santi Carzola.

Menjalani pertandingan di Emirate Stadium Arsenal mendapatkan banyak dukungan dari para pendukungnya. Laga yang barus saja dimulai berhasil menjadikan tim tuan rumah langsung melakukan serangan ke pertahanan Lyon. Namun beberapa kali percobaan tidak berhasil menjadikan gol di awal laga. Para penonton pun harus menunggu hingga setengah jam baru bisa terhibur.

Berawal dari eksekusi tendangan bebas, bola yang sudah melambung berhasil dimanfaatkan oleh Giroud untuk memasukkan gol ke gawang Anthony Lopez. Dengan satu gol ini jalan The Gunners semakin lapang dan gol kembali diciptakan pada menit ke 34 dari kaki Chamberlain yang melakukan tusukan. Gol tak terhenti dan Iwobi kembali mencatat gol di dua menit selanjutnya. Bahkan dua menit kemudian Ramsey menjadikan kedudukan 4-0 pada babak pertama setelah bermain cantik bersama Oezil di depan gawang.

Babak pertama begitu mengesankan dengan empat gol dalam 10 menit menjadikan Arsenal tidak banyak melakukan tekanan pada babak kedua ini. Namun tanpa banyak tekanan ini dua gol bgerhasil dibukukan setelah Oezil mendapatkan gol pada menit ke 62. Bermain sangat santai dari kaki ke kaki menjadikan pertahanan tim liga Prancis ini tidak bisa membendung Oezil. Gol terakhir pun kembali tercatat dari kaki Santi Carzola. Tendangan yang tajam dari sepakan bebas menjadikan pemain Spanyol ini sukses menggenamkan kemenangan menjadi 6-0.