Arsenal Kembali Menang Di Pramusim Atas Singapura XI | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Arsenal Kembali Menang Di Pramusim Atas Singapura XI

www.gebyarbola.info – Perjalanan Arsenal di Asia menghasilkan nilai positif dengan kemenangan setelah baru mengalahkan Singapura XI dengan hasil 4-0. Kemenangan ini dibukukan oleh tiga gol dari Chuba Akpom dan Jack Wilshere.

Tepatnya di Stadion Nasional Singapura dengan penonton yang begitu banyak sekitar 29ribu penonton. Akan tetapi kekecewaan terjadi pada para pendukung The Gunners karena pada laga ini tidak ada aksi dari kiper ternama yang baru dibeli dari Chelsea Petr Cech. Selain Cech juga ada nama pemain anyar Mesut Oezil, Santi Carzola, Aaron Ramsey, Alexis Sanchez dan juga Oliver Giroud. Sedangkan pemain yang dibawa oleh pelatih Arsene Wenger hanyalah Alex Oxlade-Chamberlain, Jack Wilshere, dan Pe Mertesacker yang dipili sebagai kapten tim.

Nama para pemain bintang yang diturunkan ini pun didukung oleh nacho Monreal, Methieu Debuchy dan juga Francis Coquelin. Sedangkan dibagian depan pemain mudah Chuba Akpom menjadi pemain ujung tombak. Dengan para pemain yang ada ini Arsenal pun baik menjalani perlawanan dari tim terbaik di Singapura. Memainkan bola dengan baik akhirnya gol terjadi pada menit ke 30 setelah Akpom mendapatkan kesempatan baik. Dengan cekatan Akpom berhasil menetralisir arah bola ke gawang Singapura dan babak pertama pun berakhir dengan hasil 0-1.

Babak kedua tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh pelatih Arsene Wenger. Namun gol baru bisa terjadi setelah laga paruh kedua memasuki menit ke 65. Jack Wilshere yang mendapatkan tembakan pinalti setelah pelanggaran yang dilakukan terhadap Debuchy. Tanpa kesalahan pemain tengah timnas Inggris ini berhasil menggandakan kedudukan. Selanjutnya kembali terjadi pelanggaran di kotak merah. Akpom yang dipilih menjadi penendang menggantikan Wilshare pun juga sukses menambah keunggulan. Selanjutnya hanya berselang tiga menit, Akpom kembali beraksi dengan mengunakan kepala pemain muda Inggris ini berhasil mencatat hattrik pada pertandingan ini. Arsenal pun menang dengan hasil empat gol.