AS Monaco Akan Menjadi Tim Kuda Hitam | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

AS Monaco Akan Menjadi Tim Kuda Hitam

AS Monaco sudah menempatkan diri di babak perempat final Liga Champions Eropa dengan berhasil mengalahkan Arsenal dengan setelah mendapatkan agregat gol tandang. Meski hasil total berakhir dengan 3-3, Monaco menyatakan dirinya siap bermain dengan sangat baik di babak perempat final dan menjadikan tim kuda hitam yang handal. Pernyataan ini pun di berikan oleh pelatih Leonardo Jardim yang merasa timnya sebagai sasaran para tim yang lolos ke babak tiga Liga Champions Eropa. Dengan kelolosan Monaco ini pun sudah menjadikan tim Prancis kedua yang lolos dan mengalahkan tim liga terbaik di Eropa yaini Liga Inggris. Tim Inggris sebelumnya Chelsea juga harus kalah dari tim Prancis lainnya Paris Saint Germain.

Menghadapi Arsenal, Monaco tidak menjadi unggulan yang bisa lolos ke babak perempat final. Namun dengan kemenangan di Emirates Stadium yang berskor 1-3, Monaco berhasil memberikan perlawanan yang cukup sengit. Meski di laga kedua dua gol berhasil di dapatkan oleh Arsenal dengan skor 0-2, kelolosan tetap didapatkan oleh Monaco yang mampu membobol jala Arsenal dengan tiga kali dan hasil ini hanya berbanding dua kali dari Monaco. Kelolosan Monaco ini pun menjadikan tim Prancis yang sudah lama tidak berhasil kembali menjadi bagian dari Liga Champions setelah sebelumnya Monaco sendiri berhasil ke final di tahun 2004 lalu.

“Tim ini akan menjadi kuda hitam yang kuat dan handal pada musim ini. Tidak mudah untuk bisa mengalahkan kami dan saya merasa tim ini sudah siap lebih dari apapun jika bertemu dengan tim hebat di perempat final. Bayern Munchen dan Real Madrid bukanlah beban bagi kami jika bertemu kedua tim yang sudah lolos ini. Namun mereka akan terbebani dengan target lolos karena kami hanyalan kuda hitam. Namun saya berharap juga tidak akan bertemu dengan tim seliga pada babak ini karena terlalu dini kalau kami harus saling menyingkirkan”. Ungkap Jardim kepada BBC.