AS Roma Hanya Menyisakan Dua Ajang Usai Kalah Dari Fiorentina | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

AS Roma Hanya Menyisakan Dua Ajang Usai Kalah Dari Fiorentina

Di ajang Coppa Italia, AS Roma sudah tidak memiliki harapan untuk bisa menjadi juara usai kalah dari Fiorentina. Kekalahan ini pun menjadikan tim Serigala hanya menyisakan dua ajang pada musim ini. Masih berkesempatan di Liga Serie A Italia dan juga kesempatan bersaing di Liga Eropa. Dua ajang ini dinilai akan lebih fokus dijalani oleh I Lupi agar bisa mendapatkan gelar pada musim ini setelah sudah beberapa musim ini Roma puasa gelar. Fokus ini pun sangat di inginkan oleh pelatih Rudi Garcia kepada para pemainnya agar bisa bermain lebih baik lagi pada laga selanjutnya.

Bermain di Olimpico, AS Roma seharusnya bisa lebih efektif dalam permainan setelah hanya bisa meraup hasil imbang pada setiap laga yang dijalani pada ajang Liga Serie A. Dalam lima laga, Giallarrosi harus mengalami hasil imbang yang juga menjadikan jarak dengan Juventus semakin jauh. Setelah hasil ini, kembali hasil tidak memuaskan didapati oleh punggawa dari ibukota Italia ini. Meladeni tantangan dari Fiorentina di babak delapan besar, AS Roma harus kalah. Dua gol di berikan oleh Mario Gomez untuk menjadikan Roma tidak bisa kembali melanjut ke babak selanjutnya di partai semifinal.

“Pertandingan ini menjadikan kami harus bisa lebih memiliki ajang mana yang harus kami lebih fokuskan. Di Serie A, kami sedang bermasalah dengan hasil imbang yang sudah kami jalani. Jadi kekalahan ini harus cukup menjadikan kami puas akan dua ajang yang tersisa dan itu harus bisa lebih kami serius karena hanya ini sisa peluang kami bisa menjadi juara. Di ajang Liga Eropa kami menjadi salah satu tim kuat yang bisa meraup gelar. Meski kondisi kami saat ini sedang bermasalah, namun kami harus yakin akan kinerja yang akan kembali ke sedia kala dengan bisa berhasil terus menang”. Ucap Rudi Garcia kepada media Football Italia.

AS Roma saat ini masih berada di posisi kedua dengan raihan 43 angka dan harus terselisih tujuh angka dari Juventus yang berada di puncak kelasemen. Sudah mengalami lima hasil imbang, AS Roma harus bisa mengalahkan lawan selanjutnya. Pada laga selanjutnya AS Roma akan menghadapi Cagliari dan menjalani laga tandangnya.