AS Roma Sudah Tidak Bisa Raih Scudetto | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

AS Roma Sudah Tidak Bisa Raih Scudetto

Kembali mendapatkan hasil imbang, AS Roma sudah tidak memiliki harapan untuk bisa mendapatkan Scudetto dari Juventus pada musim ini. Mendapatkan hasil imbang kala melawan Chievo Verona dengan skor 0-0 sudah sangat memberatkan tim serigala untuk bisa mendapatkan gelar pada musim ini. Apalagi dengan kinerja bagus yang sudah didapatkan oleh Juventus selama ini maka hapus sudah harapan yang dimiliki oleh Roma untuk bisa berhasil.

AS Roma kini berada di posisi ke dua dengan hasil nilai 50 angka dan harus berjarak delapan angka dari Juventus yang berada di puncak kelasemen. Selisih ini pun bisa saja berubah menjadi sebelas angka setelah Juventus akan mendapatkan kemenangan dalam menjalani pertandingan menlawan Sassuolo. Jika hal ini terjadi maka AS Roma sudah tidak memiliki kesempatan untuk bisa meraih gelar Scudetto dari Juve selama dua musim belakangan ini. Kinerja Juventus yang begitu bagus akan terus berjalananselama empat musim belakangan ini. Bianconeri akan mendapatkan gelar ke empat mereka selama empat musim secara beruntun. Hasil ini maka akan sama dengan musim sebelumnya dengan kekalahan AS Roma dari Juventus.

Selama musim ini, Roma cukup baik saat menjalani laga di awal musim. Akan tetapi pada tengah musim berjalan, kinerja Roma sekan menghilang dan hal ini terus terjadi dalam dua musim belakangan ini. Kembali mendapatkan hasil imbang kala berhadapan dengan Chievo maka AS Roma sudah menjalani laga denganĀ  delapan hasil imbang dan dua kemenangan di sepuluh pertandingan yang sudah dijalani. Kejadian ini menjadikan pelatih Rudy Gracia pun merasa kinerja timnya sangat menurun dan tidak akan ada peluang lagi untuk mendapatkan gelar pada musim ini.

“Tim ini sudah tidak memliki kesempatan jika ingin mendapatkan gelar pada musim ini. Dengan kinerja yang sudah dijalani hingga saat ini menjadikan tim ini akan sulit menjalani laga di akhir musim. Untuk pertahankan tempat ke dua saja mungkin akan sangat menyulitkan jika perkembangan permainan tidak dimiliki oleh tim. Keadaan ini menjadikan tim harus bisa lebih baik lagi”. Ungkap Rudy Gracia kepada Football Italia.