AS Roma Tekadkan Scudetto Di Musim 2015-2016 | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

AS Roma Tekadkan Scudetto Di Musim 2015-2016

Dalam kurun dua musim di ajang Liga Serie A, AS Roma hanya bisa menjadi bayang – banyang Juventus dan pada musim 2015-2016 tim ibu kota ingin menjadi jawara Scudetto. Untuk bisa mendapatkan gelar pada musim depan ini I Lupi sudah menyiapkan para pemain baru untuk membantu tim. Meski masi ada satu pemain yang belum didapatkan yaini Edin Dzeko dari Manchester City, pelatih Rudi Garcia sudah siap untuk menjalani persaingan di ajang Liga Seria A musim 2015-2016.

Sebagai sosok yang sudah kembali membangun AS Roma dari hasil hasil buruk yang sudah didapatkan dalam sepuluh musim, pelatih Rudi Garcia masih belum berhasil menjadikan Roma sebagai jawara. Meski sudah dua musim berhasil bersaing di peringkat kedua namun belum ada gelar yang bisa didapatkan. Memiliki para pemain seadanya, Garcia berhasil membentuk permainan yang cukup bagus. Akan tetapi kekurangan pemain untuk bisa menjadi juara menjadikan kegagalan ini terjadi. Untuk bisa mendapatkan gelar maka Garcia sedang berusaha untuk bisa mendapatkan pemain yang diinginkan pada musim depan.

“AS Roma sudah bermain dengan baik dan masih belum cukup beruntung untuk bisa mendapatkan gelar juara. Hal inilah yang sedang dikejar oleh tim dan itu akan menjadi target di musim depan. Secara beruntun mendapatkan hasi di posisi kedua menjadikan kekecewaan yang cukup mendalam bagi saya dan tim ini. Untuk itu hal ini tidak ingin kembali saya alami pada musim depan. Memiliki para pemain dan tim yang kuat, AS Roma ingin terus bermain dengan hebat dan menunjukkan kinerja yang bagus pada musim depan. Jadi tim ini akan berjuang dengan baik pada musim depan”. Ungkap Rudi Garcia kepada Football Italia.

Sejauh ini belum ada AS Roma belum mendapatkan pemain yang cukup baik di musim panas ini. Masih dalam pendekatan untuk mendapatkan penyerang yang hebat, Roma memilih Edin Dzeko untuk bisa bergabung bersama rekan senegaranya Merlem Pjanic.