Bale Bintang Untuk Wales Saat Kalahkan Belgia | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Bale Bintang Untuk Wales Saat Kalahkan Belgia

Pemain Real Madrid Gareth Bale kembali menjadi bintang bagi negaranya setelah mengantarkan kemenangan bagi Timnas Wales atas Belgia dengan hasil 1-0. Pertandingan dijalani Wales di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan melawan tim Belgia yang berada di peringkat ke dua kelasemen. Dengan nilai angka yang sama, Belgia ingin menempatkan diri di puncak kelasemen dengan laga tandang melawan tim Britania Raya ini. Namun hasilnya Wales masih lebih kuat dibandingkan dengan Belgia pada laga kali ini. Dengan kinerja hebat dari pemain Gareth Bale yang gerhasil memberikan gol ke gawang Belgia yang dijaga oleh Thibaut Courtois.

Menjalani laga kandang Wales berhasil mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Cardiff City Stadium menjadi saksi kematangan Wales pada ajang Eropa kali ini. Bermain dengan pemainan yang cukup bagus, tim tuan rumah ternyata harus kalah dalam penguasaan bola. Namun Wales sangat baik dalam memanfaatkan kinerja keempatan untuk mendapatkan gol. Hasilnya pun terlihat pada babak pertama. Melakukan banyak tekanan dari Belgia, Wales berhasil melakukan serangan balik yang cepat dari Bale. hasilnya bola yang sudah didapatkan oleh Nainggolan tidak bisa dipertahankan karena kembali di rebut oleh Bale untuk menaklukan kiper Thibaut Courtouis. Berhasil mendapatkan gol, Wales pun berusaha untuk mempertahankannya dan hasilnya babak pertama pun berakhir dengan hasil 1-0 untuk tim tuan rumah.

Di babak kedua pun Belgia berusaha untuk bisa mendapatkan gol balasan. Sejak menjalani laga paruh kedua ini pun Belgia sangat menyerang dan menguasai sepenuhnya permainan di babak kedua ini. Namun Upaya yang dilakukan oleh Eden Hazard dkk tidak berbuah meski sudah berhasil meguasai seluruh pertandingan. Sepakan dari Christian Benteke dan Hazard tidak berhasil membobol gawang Wales yang dijaga oleh Wayne Hennessey. Upaya ayang terus dilakukan ini pun tidak berhasil hingga pada akhir pertandingan tidak ada gol yang kembali terjadi dan hasilnya pertandingan berakhir dengan hasil 1-0 kemenangan Wales. Hasil ini pun menjadikan Wales menjauh dari Belgia dengan hasil tiga angka.