Barcelona Sulit Untuk Dikejar Madrid | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Barcelona Sulit Untuk Dikejar Madrid

Kemenangan yang sudah didapatkan oleh Barcelona pada pertandingan El Clasico sudah menjadikan jarak nilai angka antara keduanya semakin jauh. Menanggapi hasil pertandingan ini pula pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menilai El Real akan sulit mengejar Al Barca yang sedang dalam performa yang sangat baik apalagi kemenangan penting didapatkan pada laga sengit di El Clasico. Hasil pertandingan kedua tim ini di nilai oleh Simeone sebagai hasil perebutan yang terjadi pada musim ini dan Madrid setidaknya sudah tidak berdaya menghadapi konsistensi dari Barcelona yang bagitu baik menjalani musim ini.
Saat ini di dalam kelasemen sementara Real Madrid sudah tertinggal jauh empat angka dari Barcelona yang ada di posisi pertama. Keadaan ini sungguh akan menjadikan Madrid tertekan apalagi kinerja dari Los Cules sangat baik dan dalam perjalanan di musim ini Barcelona sudah berhasil mendapatkan tempat pertama setelah sebelumnya menjadi milik dari Madrid. Selisih yang sama terjadi pada sebelumnya dan Barca dengan sangat baik memanfaatkan kinerja buruk dari Madrid untuk bisa berhasil mendapatkan posisi pertama. Jika keadaan kembali terjadi dengan Madrid mengejar Barcelona maka hasil yang di perkirakan akan sangat buruk karena Madrid saat ini sedang menjalani masa yang buruk.
“Saya menilai gelar juara sudah menjadi milik dari Barcelona karena kemenangan yang sudah didapatkan dari pertandingan El Clasico. Barca menang atas Madrid dan itu sudah menjadi hasil pemegang gelar juara pada musim ini. Konsistensi dari permainan Barcelona menjadi keyakinan saya untuk menilai gelar yang akan terjadi pada musim ini. Pada musim lalu kami menjadi juara dengan sangat berat karena melawan tim ini. Mereka selalu bisa menjadi bagian yang sangat hebat kala sudah berhasil mendapatkan posisi pertama. Ha ini sudah menjadi tradisi saat Barca menjadi tim terkuat di Eropa”. ungkap Simeone kepada Canal+