Barcelona Terus Lucuti Elche Dengan Hujan Gol | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Barcelona Terus Lucuti Elche Dengan Hujan Gol

Tim Catalan Barcelona kembali menang besar atas Elche dan kini enam gol berhasil disarangkan oleh Lionel Messi dkk pada ajang La Liga Spanyol. Kemenangan enam gol ini didapatkan oleh Gerard Pique, dua gol Messi, dua gol Neymar dan satu dari Pedro Rodriguez. Dengan hasil ini juga menjadikan El Barca terus melengketkan diri kepada pimpinan sementara Real Madrid yang susah payah mengalahkan Cordoba di laga sebelumnya. Kini Los Cules berhasil meningkatkan nilai poin di kelasemen menjadi 47 angka dan berselisih satu angka saja dari Los Blancos dengan sisa satu pertandingan yang belum di mainkan oleh Cristiano Ronaldo cs.

Menjalani laga tandang ke Martinez Valero, bukanlah kali pertama di bulan Januari 2015 ini. Lawatan ini merupakan yang kedua kali setelah pada sebelumnya Barcelona berhasil membawa kemenangan empat gol tanpa balas di stadion yang sama. Untuk itu pertandingan yang sudah bisa di perkirakan akan menjadikan kemenangan bagi Blaugrana ini pun dibisa terbaca. Namun pada laga babak pertama Barcelona hanya mampu mendapatkan satu gol saja setelah perhatian dari para pemain bertahan lolos kepada Gerard Pique yang sudah bebas menerima umpan sodoran dari Xavi Hernandez. Tanpa kesalahan Pique membawa timnya unggul di babak awal.

Pertandingan pun kembali berjalan pada babak kedua. Baru saja 10 menit berlangsung, Messi sudah kembali menggandakan kedudukan dengan sebuah tendangan 12 pas. Neymar yang beraksi di kotak merah mendapatkan kekerasan dan hal ini menjadikan wasit berlaku adil dengan memberikan tendang pinalti. Selanjutnya Neymar sendiri yang membawa keunggulan ke tiga dan ke empat setelah hanya dalam waktu tiga menit saja untuk membuahkan gol. Dua gol ini pun terjadi setelah tim lawan harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke 58 dan gol Neymar terjadi pada menit ke 69 dan 72 setelah mendapatkan umpan cantik dari Messi. Gol Messi sendiri kembali tercipta pada menit akhir pertandingan di menit ke 88 dan gol terakhir dilahirkan oleh Pedro pada waktu Injuri time. Barcelona pun meninggalkan lapangan dengan kemenangan besar 0-6.