Bayern Munchen Pesta Gol Atas Shakhtar | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Bayern Munchen Pesta Gol Atas Shakhtar

Kemenangan besar kembali didapatkan Bayern Munchen kala menjalani pertandingan melawan Shakhtar Donetsk dengan hasil tujuh gol tanpa balas. Pesta gol ini menjadi The Bavarian langsung menuju ke perempat final Liga Champions dan akan menantang para tim yang juga lolos karena sehari sebelumnya nama Porto dan Real Madrid sudah berada di barisan tim yang masuk ke perempat final. Gol kemenangan pun d berikan oleh dua gol Thomas Muller, Jerome Boateng, Frank Ribery, Holger Badstuber, Robert Lewandowski dan juga Mario Gotze.

Menjamu Shakhtar Donetsk di Alianz Arena, Bayern Munchen mendapatkan keungtungan besar di menit pertama pertandingan. Oleksandr Kucher harus dikeluarkan oleh wasit pada laga ini karena pelanggaran yang di kotak merah. Keadaan ini langsung dimanfaatkan oleh Thomas Muller untuk mencetak gol pertama di titik pinalti. Dengan hanya 10 pemain yang ada di dalam tim Shakhtar, Bayern Munchen sangat menyerang untuk bisa menjadikan gol kemenangan semakin bertambah. Namun hingga menit ke 34 Munchen baru kembali mendapatkan gol melalui pemain Jerome Boateng. Gol Boateng ini pun menjadikan gol terakhir pada babak pertama ini dan menjadikan keunggukan Bayern Munchen menang 2-0.

Di babak kedua Bayern kembali mendapatkan gol pada menit awal pertandingan. Tepatnya di menit ke 49, Frank Ribery mendapatkan gol dan menjadikan pertandingan malam ini menjadi tiga gol. Tidak lama kemudian Muller kembali mencetak gol pada menit ke 52 dan menjadikan gol kedua di pertandingan kali ini. Selanjutnya pundi gol kembali didapatkan oleh Holger Badstuber di menit ke 63 dan kemenangan menjadi lima gol. Dengan hasil ini, Bayern Munchen ternyata tidak meringankan serangan dan terus memberikan tekanan kepada para pemain tim tamu. Akhirnya gol pun kembali terjadi pada menit ke 75 dan pemain asal Polandia Robert Lewandowski menjadi momok dari gol je enam ini. Akhirnya Mario Goetze menjadi pemain yang menutup kemenangan Bayern dengan hasil 7-0 di menit ke 87 dan kemenangan ini menjadi sangat berarti bagi The Bavarian.