Berimbang Dengan Atletico, El Real Gagal Pertahankan Gelar Copa Del Real | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Berimbang Dengan Atletico, El Real Gagal Pertahankan Gelar Copa Del Real

Upaya Real Madrid untuk bisa mempertahankan gelar juara Copa Del Rey akhirnya tertutup rapat setelah harus disingkirkan oleh tim sekota Atletico Madrid di babak 16 besar. Pertandingan kedua Real Madrid vs Atletico Madrid di Santiago Barnebeu harus berimbang dengan hasil 2-2 dan pada laga pertama Los Blancos harus kalah dengan hasil 2-0. Hasil ini menjadikan Agregat menjadi 4-2 untuk keunggulan Los Colchoneros dan berhak maju ke babak selanjutnya di perempat final. Dari sekian tim yang maju ke babak delapan besar, Barcelona akan menemani Atetico Madrid sebagai tim hebat di La Liga karena kemenangan besar berhasil didapatkan oleh Blaugrana atas Elce dengan agregat 9-0.

Bertanding didepan pendukung Madridtista, Cristiano Ronaldo dkk tidak mampu menang atas tim sekotanya Atletico Madrid. Laga yang baru saja di buka, gelandang serangan tim tamu Antonie Griezmann berhasil melakukan penetrasi untuk bisa memberikan sebuah asist kepada penyerang Fernando Torres yang berdiri di depan gawang. Torres sudah sangat berhasrat untuk mendapatkan gol langsung tanpa ampun memberikan gol bagi timnya. Gol ini pun menjadikan Atletico semakin melambung karena memiliki modal tiga gol yang harus di kejar oleh Madrid. Di babak pertama ini banyak peluang yang di dapatkan oleh tim tuan rumah, namun hingga pada menit ke 20 Sergio Ramos mendapatkan gol dari sebuah tendangan mati pemain geladang asal Jerman Toni Kroos. Tendangan ini pun langsung di manfaatkan oleh Ramos untuk mendapatkan gol setelah keasalahan dilakukan oleh kiper Oblak. Gol ini pun menutup pertandingan di babak pertama ini.

Di babak kedua yang semakin memanas karena hasil imbang masih didapatkan oleh Madrid, Atletico kembali membuat kesedihan bagi para pendukung di Barnebeu. Lagi lagi Torres yang menjadi mimpi buruk bagi Los Blancos. Sama halnya dengan gol di babak pertama, pertandingan yang baru saja di mulai Torres berhasil berbuah gol. Memulai proes yang sama kala mendapatkan umpan manis dari Griezmann, Torres melakukan perbedaan dengan sedikit menggiring bola dan baru melepaskan sebuah tembakan tera. Gol ini untungnya tidak menjadi gol kekalahan bagi Madrid, Ronaldo memberikan sedikit harapan dengan gol pada menit ke 54. Namun gol ini tidak banyak membantu kerena hingga akhir pertandingan tidak ada gol lagi yang terjadi.