Bertanding di Kandang Lawan, Menjadi Kelemahan Terbesar Liverpool | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Bertanding di Kandang Lawan, Menjadi Kelemahan Terbesar Liverpool

GEBYARBOLA – Klopp mengakui skuatnya memiliki kelemahan yang sudah di ketahui tim lawan ketika The Reds bertamu di kandang lawan. Tampil dalam pertandingan di kandang lawan membuat Liverpool selalu kesulitan untuk meraih kemenangan dan salah satu laga Liverpool yang mengalami kekalahan di kandang lawan di saat Tim asuhan Klopp itu menghadapi Leicester.

Leicester kembali meraih kemenangan di pekan ini dengan memperoleh 2 gol ketika Liverpool menjamu ke kandang Mereka. Leicester menang telak dengan gol-gol Vardy yang membobol ke gawang Liverpool. Gol dari Vardy membawa timnya meraih kemenangan di kandang sendiri dan keberhasilan mereka dalam pertandingan tersebut di karenakan dalam sisi Liverpool memiliki kelemahan yang Leicester ketahui.

Setiap kesempatan menyerang di lini depan Leicester di lakukan dengan baik dan tanpa ada balasan dari Liverpool. Klopp mengakui kekurangan dari Liverpool ini harus segera di perbaiki dan di tingkatkan agar dalam pertandingan selanjutnya tidak akan ada lagi kelemahan dalam Skuat The Reds. Leicester tampil bagus saat bertemu Liverpool dan itu disebabkan Tim tamu The Reds yang tidak dapat membalas gol-gol yang Vardy ciptakan.

Dari pertama kali Klopp menjadi Pelatih bagi Skuat Liverpool sampai sekarang ini, belum menemukan solusi agar Liverpool dapat tampil hebat seperti bertanding di kandang sendiri. Liverpool klub Premier League yang dapat menjadi Klub menakutkan bagi tim lawan, tetapi kelemahan The Reds membuat jati diri mereka yang sebenarnya selalu gagal di perlihatkan saat menjamu di kandang lawan Katanya Klopp Pelatih Tangguh The Reds.

Musim ini Liverpool tercatat lemah dalam setiap melakukan pertandingan di kandang lawan dengan kebobolan gol melebihi 35 kali gol yang kebobolan. Catatan buruk ini terlihat dengan posisi Liverpool yang masih berada di bawah rata-rata di klasemen, yang hanya mampu bertahan di peringkat ke 8 yang sudah berjalan pekan ke 24. Catatan buruk tersebut membuat Klopp berharap banyak akan ada kedatangan Pemain yang bisa membantu Skuat Mereka tampil lebih kuat. (rt)