Bortolo : Tidak Menyangka, Debut Martino Hebat | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Bortolo : Tidak Menyangka, Debut Martino Hebat

GEBYARBOLA – Bek Livorno Martino membuat pelatih dan rekannya bangga atas penampilan hebatnya ketika melawan Como. Walaupun Pertandingan Livorno melawan Como berakhir dengan skor imbang 1-1 tetapi Pelatih Bortolo mengakui keberhasilan Martino dalam melakukan debutnya dengan cukup baik.

Mantan Bek Como itu berpindah ke Livorno di Musim ini dan Mereka baru mendapatkan kontrak resmi Bek tersebut di pekan lalu. Pekan ini dengan debut pertama Martino akhirnya mencetak 1 gol walaupun Dia bermain di lini belakang Livorno tetapi penampilannya mampu membuahkan 1 gol untuk Livorno.

Livorno yang tampil sebagai tuan rumah masih belum dapat mengalahkan Como yang juga mampu membalas 1 gol ke gawang Livorno. Bortolo tidak menyangka jika Penampilan Bek asal Swiss itu cukup baik dan Livorno merasa beruntung mampu memiliki kontrak Bek tersebut. Bek 28 tahun itu membiarkan dampak yang baik bagi Livorno di pertandingan mereka.

Bagi Bortolo jika Bek berumur 28 tahun itu di beli oleh Pihak Livorno dengan nilai transfer yang tidak cukup besar sehingga keuntungan besar untuk tim Bortolo tersebut cukup bagus. Di awal penampilan Martino mampu mencetak gol walaupun bukan bermain di posisi penyerang melainkan berada di Bek Livorno.

Sebelumnya Martino menjalankan karier mudanya di Genoa dan kemudian berpindah ke Bari di tahun 2011 lalu. Kemudian kontrak Bek Swiss itu berpindah ke Spezia di tahun 2013 lalu tetapi bersama Spezia selama 2 Musim dirinya duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan.

Jarang terlihat Martino tampil di skuat Bari selama kontraknya masih berjalan di klub tersebut. Bagi Bertolo jika masa depan Martino akan lebih bagus di klubnya sekarang dan akan menjadi Bek yang di banggakan banyak kalangan. Martino sendiri senang dapat menyumbangkan gol pertamanya untuk Livorno sebab Dia tidak terpikirkan memiliki peluang mencetak gol dalam aksi debut pertamanya tersebut. Ini peluang untuk Martino dapat membangkitkan kariernya yang lebih baik bersama Livorno dan menunjukkan kinerjanya lebih baik di bandingkan saat masih bersama di mantan klubnya. (rt)