Buffon Ingin Mengulangi Kenangan Hebat | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Buffon Ingin Mengulangi Kenangan Hebat

Gianluigi Buffon akan kembali menjalani pertandingan di Berlin dengan mengenang kesuksesan yang terlah didapatkan pada tahun 2006 lalu dengan menjadi jawara Dunia bersama Italia. Tempat yang tidak asing bagi Buffon pada saat menjalani pertandingan di final Liga Champions Eropa di Berlin. Bersama dengan Juventus, Buffon ingin kembali bisa mendapatkan gelar di ibu kota Jerman ini. Meski Juve bukan kandidat jawara, namun kemungkinan masih akan didapatkan sama seperti pada final Piala Dunia tahun 2006 lalu karena Italia yang bukan kandidat keluar menjadi jawara pada pagelaran yang dilakoni di Jerman.

Musim ini menjadi musim terbaik bagi kiper Gianluigi Buffon. Hal ini dikarenakan setelah karir terbaik bersama dengan timnas Italia menjuarai turnamen empat tahunan di Jerman. Pulang dengan gelar Piala Dunia, Buffon bernasif naas karena timnya Juventus yang terkena masalah Calcio Poli harus dilengser ke Serie B. Dengan keadaan ini kini Buffon sudah kembali berjaya untuk menjadikan Juventus sebagai tim terbaik di Serie A Italia. Dengan hasil yang sudah didapatkan ini, Buffon pun ingin timnya tidak seperti yang terjadi pada tahun 2003 lalu. Karena pada saat itu, Juventus yang sudah difinal harus kalah dari Milan hanya dengan babak adu pinalti. Semua kejadian yang sudah banyak dilalui Buffon ini pun akan menjadi pengalaman yang sangat berharga di laga final nanti.

“Berlin akan menjadi tempat dimana saya untuk kali kedua menjadi kiper pada ajang final. Sebelumnya saya berada di mistar tiang gawang Italia yang berhasil mendapatkan gelar pada sembilan tahun silam. Kemudian saya kembali pada saat ini untuk bisa mendapatkan gelar dan bedanya kali ini ajang Liga Champions Eropa dan saya menjadi kiper dari Juventus. Saya serasa persaan akan menjadi pemenang belum hilang meski sudah banyak yang saya alami bersama Juventus setelah kejadian itu. Tim ini jatuh bangun untuk bisa menjadi seperti ini dan saya inginkan saat ini sebagai momen dimana puncak karir saya mendapatkan gelar bergengsi. Namun saya juga tidak ingin mengingat kejadian di tahun 2003 lalu”. Ungkap Buffon kepada media Sport Football.