Carvajal : Madrid Hampir Beresiko Kalah Atas Laga Melawan Granada | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Carvajal : Madrid Hampir Beresiko Kalah Atas Laga Melawan Granada

GEBYARBOLA – Laga yang Madrid jalankan di pekan ini melawan Granada berlangsung dengan cukup menegangkan, karena dalam pertandingan itu Madrid hampir di tahan imbang hingga akhir laga tersebut. Pemain Granada yang tampil hebat membuat Madrid kesulitan menembus dinding pertahanan klub tuan rumah tersebut, karena selama babak kedua berlangsung Skuat Granada bertanding dengan cukup stabil di kandang sendiri.

Tim tuan rumah bermain tanpa ragu di laga tersebut karena skuatnya tampil dengan aktif ketika menjamu klub raksasa Spanyol Madrid. Di babak pertama Benzema berhasil membobol gawang Granada sekitar menit 31 yang menambahkan papan skor keunggulan bagi Madrid 0-1. Skor 0-1 bertahan hingga akhir babak pertama berlangsung dan kemudian berlanjutkan ke babak kedua dengan penampilan Skuat Granada yang jauh lebih baik.

Di babak kedua Granada tampil lebih apik karena mampu membuat pemain lini tengah dan belakang Madrid kesulitan menahan serangan dari Pemain depan Granada. Menit ke 61 Youssef berhasil membalas gol yang di cetak Benzema saat babak pertama itu yang akhirnya skor menjadi imbang. Saling melakukan serangan kedua tim tidak menyerah dengan mudah, karena masing-masing tim masih menjalankan pertandingan dengan stabil.

Bek kanan Madrid Carvajal mengakui kehebatan Granada yang mampu membuat Madrid mengalami kesulitan di pertandingan tersebut. Bagi Carjaval laga tersebut menjadi laga yang berharga untuk Madrid, karena Pemain Granada membuat permainan yang baik di lini tengah mereka. Madrid berhasil membuat kemenangan di menit 86 ketika Modric mendapatkan peluang dari umpan rekannya.

Mateo salah satu pemain yang memberikan umpan bagus ke Modric yang saat itu memang dalam kondisi mencetak gol yang besar. Menurut Modric jika Mateo rekan yang berhasil melakukan kerja sama dengan baik karena tanpa dirinya, Madrid pasti akan pulang tanpa membawa kemenangan di laga tersebut. Posisi Madrid saat ini berada di bawah kedua klub rivalnya Atletico dan Barca yang jauh lebih memuncak dalam penampilan mereka. (rt)