Celta Vigo Sukses Kalahkan Barca 4-1 | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Celta Vigo Sukses Kalahkan Barca 4-1

www.gebyarbola.info – Celta Vigo Sukses Kalahkan Barca 4-1. Bermain sebagai tim tuan rumah saat berhadapan dengan tim raksasa Spanyol Barcelona dalam lanjutan kompetisi La Liga, Celta Vigo sukses membekuk tim tamu denga skor telak 4-1.

Kekalahan atas tim tuan rumah tersebut menurut pelatih Barcelona yakni Luis Enrique merupakan sebuah kekalahan yang teburuk dalam liga domestik sejak ia bertindak sebagai pelatih Barcelona. Ini disebabkan ada beberapa hal yang kurang bagus yang sedang terjadi dalam tim Catalan tersebut.

Dalam pertandingan tersebut tim tamu Barcelona terlihat lebih diatas Celta Vigo dalam penguasaan bola dimana meraka berhasil mencatat 55 persen dari total penguasaan bola dan sukses membuat 18 peluang untuk membuat gol dimana 15 diantaranya sukses mengenai sasaran.

Akan tetapi tim tuan rumah Celta Vigo sukses meredam permainan offensive Barcelona dengan melakukan pressing yang ketat sehingga tim tersebut tidak mampu mengembangkan permainannya. Ini terlihat pada dua gol yang sukses dibuat oleh para pemain yang dilatih oleh Eduardo Berizzo masing masing pada babak pertama dan kedua. Barcelona hanya berhasil membalas kekalahan melalui kaki Neymar JR pada saat mereka sudah kebobolan 3 gol.

Menurut beberapa fakta yang diperoleh dari media setempat, ini merupakan kali pertama dalam kurun waktu beberapa musim Barca mengalami kekalahan terburuk yang melebihi dari 3 gol sejak mereka kalah dari Rival terbesarnya Real Madrid. Bukan hanya itu saja Barcelona sempat kalah oleh Villareal 3-0 dalam ajang yang sama.

Dalam 3 kali pertemuan dengan Celta Vigo, Barca telah mengalami 2 kali kekalahan dimana meraka berhasil dikalahkan dalam kandang sendiri dengan skor 1-0, Celta juga tercatat sebagai tim yang berhasil mengalahkan Barca sebanyak dua kali berturut turut sejak dilatih oleh Luis Enrique dalam segala kompetisi.