Chelsea Butuh Tiga Angka Lagi Jadi Juara | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Chelsea Butuh Tiga Angka Lagi Jadi Juara

Kemenangan penting atas Leicester City menjadikan Chelsea semakin bisa mencicipi gelar juara yang sudah bermusim – musim tidak didapatkan selama ini. Mengalahkan tim papan bawah Leicester dengan hasil 1-3 ini pun menjadikan Chelsea akan segera bisa mendapatkan gelar juara karena selish nilai poin yang tidak akan bisa dikejar lagi dengan sisa pertandingan hingga akhir musim. Tiga poin menjadi incaran Chelsea pada pertandingan selanjutnya melawan Crystal Palace. Dengan bisa mengalahkan Palace, Si Biru akan kembali mendapatkan titel juara dan titel ini menjadi yang ke tiga untuk kebersamaan pelatih Jose Mourinho.

King Power Stadium menjadi tempat kemenangan Chelsea atas tuan rumah Leicester. Bermain cukup sulit sejak awal pertandingan, Chelsea berusaha keras untuk bisa mendapatkan gol. Namun hasilnya tim tuan yang berhasil mendapatkan gol melalui Marc Albrighton di akhir babak pertama. Dari kesalahan yang sudah dilakukan oleh pemain bertahan Cesar Azpilicueta, bola umpan yang di berikan oleh Jamie Vardy berhasil dibuahkan oleh Albrighton. Babak pertama berakhir dengan hasil skor 1-0.

Di babak yang kedua, Chelsea yang sudah tertinggal kembali berusaha keras untuk bisa mendapatkan gol. Ternyata buahnya berhasil didapatkan oleh penyerang veteran Didier Drogba pada menit ke 48. Tiga menit pertandingan berjalan Drogba dengan baik berhasil memanfaatkan kesempatan untuk mencuri gol dari umpan Ivanovic. Gol ini ternyata tidak sampai menjadikan gol kedua lahir lebih cepat, akan tetapi pertandingan harus berjalan hingga menit ke 79 baru sang kapten John Terry mendapatkan gol untuk bisa menjadikan kemenangan bagi timnya. Bahkan hanya berselang tidak lama, di menit ke 83 pemain asalah Brasil Ramires berhasil mendapatkan gol ke tiga dan menjadikan akhir pertandingan berubah menjadi 1-3 untuk kemenangan bagi The Blues.