Chelsea Di Imbangi Southampton | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Chelsea Di Imbangi Southampton

Pertandingan yang dijalani oleh Chelsea pada laga melawan Southampton berakhir dengan hasil imbang 1-1. Akan tetapi dengan hasil imbang ini menjadikan The Blues nerhasil menjauh sedikit dengan nilai satu angka dari peringkat ke dua. Keadaan ini pun menjadikan pelatih Jose Mourinho semakin senang dengan jarak poin yang sudah didapatkan oleh timnya atas Manchester City. Berada di puncak kelasemen, Chelsea mendapatkan nilai 64 angka sementara Manchester City hanya memiliki 58 angka dari 29 pertandingan yang sudah dijalani sedangkan Chelsea masih menyisakan satu laga lagi.

Bermain di kandang sendiri di Stamford Brige, Chelsea bermain dengan permainan yang bisa di imbangi oleh Southampton. Meski berhasil mendapatkan penguasaan bola yang lebih baik, Chelsea tidak mampu mendapatkan kemenangan atas tim berjuluk The Saints. Perjalanan pertandingan yang baru saja berjalan 11 menit, Diego Costa sudah berhasil mendapatkan gol dari pemainan bagus di awal laga. Namun keunggulan ini tidak berhasil lebih lama karena pada menit ke 19 kesalahan terjadi di kotak merah Chelsea dan mengakibatkan tendangan pinalti didapatkan oleh Southampton dan Dusan Tadic berhasil menjadikan keungulan Chelsea menjadi imbang 1-1. Keadaan ini ternyata tidak berubah hingga akhir pertandingan meski pun sudah banyak tendangan yang diberikan oleh Chelsea di babak yang kedua.

“Tidak masuk akal saya melihat hasil pertandingan ini. Tim bermain dengan baik dan saya merasa sangat yakin akan kemenangan yang akan kami dapatkan pada laga ini. Namun akhirnya hasil imbang 1-1 menjadi akhir dari pertandingan yang kami kuasai. Mendapatkan banyak peluang tidak berhasil dimaksimalkan dengan baik dan mereka harus berusaha lagi di laga selanjutnya. Akan tetapi satu hal yang saya senangi dari laga ini adalah kami semakin jauh dari kejaran peringkat kedua dan Manchester City sudah kami jauhi sebanyak enam angka dan ini menjadi yang paling positif saya rasakan”. Ungkap Jose Mourinho kepada BBC.