Chelsea Ditahan Liverpool 1-1 | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Chelsea Ditahan Liverpool 1-1

Menjalani pertandingan yang cukup panas antara Chelsea menjamu Liverpool harus diakhiri dengan hasil imbang 1-1. Dua kapten pada masing masing tim menjadi pencetak gol pada pertandingan ini. Gol pertama diperoleh Chelsea oleh John Terry dan gol balasan dari Lifverpool di berikan oleh Steven Gerrard. Hasil pertandingan ini pun tidak cukup banyak berarti bagi kedua tim karena Chelsea yang sudah menjadi juara pada musim ini dan Liverpool yang masih sulit untuk bisa mendapatkan posisi empat besar dan masih berada di peringkat ke lima kelasemen dengan selisih empat angka dari Manchester United.

Perjalanan pada pertandingan ini cukup menarik karena kedua tim bermain tanpa melihat status seperti Chelsea yang sudah menjadi juara. Sedangkan Liverpool harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan posisi peringkat empat besar. Hasilnya pun Chelsea sudah berhasil unggul pada menit ke lima setelah pemain bertahan John Terry berhasil mendapatkan gol dengan memanfaatkan tendangan sudut yang dilesatkan oleh Cesc Fabregas. Terry yang berhasil lebih cekatan untuk bisa melompat lebih tinggi dengan Rickie Lambert berhasil menyundul bola ke gawang kiper Mignolet. Setelah tertinggal, Liverpool berhasil menekan tim tuan rumah Chelsea dengan permainan dari Philippe Coutinho. Namun beberapa kali gebrakan yang sudah dilakukan oleh pemain Brasil ini tidak berhasil berbuah gol. Hingga pada akhirnya di menit ke 44, sang kapten Steven Gerrard berhasil mendapatkan gol dari sebuah tendangan bebas. Berada di posisi yang sudah di perhitungkan oleh penendang Jordan Henderson,
Gerrard berhasil mendapatkan bola dan menanduknya ke gawang Chelsea yang dijaga oleh Thibaut Courtois. Dengan gol ini babak pertama pun berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Pertandingan bebak kedua tidak kalah dengan babak pertama. Liverpool yang ingin mendapatkan kemenangan berusaha keras untuk bisa mendapatkan gol. Namun ketatnya pertahanan dari Chelsea menjadikan Si Merah tidak bisa banyak bertindak. Si Biru pun tidak ingin ketinggalan dan berusaha untuk menyerang, namun hasilnya tidak ada gol yang bisa terjadi dan pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1.