Chelsea Semakin Yakin Meraih Juara Liga Inggris | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Chelsea Semakin Yakin Meraih Juara Liga Inggris

Pimpinan klasemen Liga Utama Inggris Chelsea semakin menjauhi para pesaingnya setelah berhasil mendapatkan kemenangan penting atas tamunya Manchester United dengan hasil 1-0. Kemenangan ini menjadikan Chelsea sudah berhasil memimpin dengan selisih 10 angka dari Arsenal yang ada di peringkat kedua kelasemen. Sementara kekalahan yang diderita oleh Manchester United ini menjadikan upaya untuk berada di posisi ke dua harus gagal. Gol semata wayang yang sudah dilesatkan oleh Eden Hazard pada menit ke 38 sudah berhasil menjadikan Si Biru tidak akan lama lagi merasakan kembali gelar yang sudah lama tidak diraih selama lima musim.

Pertandingan yang dijalani oleh kedua tim di Stamford Brige dengan permainan yang cukup lambat sejak awal pertandingan. Chelsea yang menjadi tuan rumah ternyata tidak memainkan permainan menyerang dan lebih banyak melakukan pertahanan yang cukup baik. Sedangkan tim tamu Manchester United yang ingin mendapatkan kemenangan agar bisa terus menaikkan posisi mereka melakukan permainan yang cukup menyerang sehingga pertahanan dari Chelsea harus banyak melakukan penyelamatan. Akan tetapi permainan yang cukup tenang ini harus bergemuruh pada menit ke 38, adalah Eden Hazard yang melakukan tusukan kepertahanan United dan berhasil menciptakan satu gol pada babak pertama ini. Kerja bagus yang dilakukan bersama Oscar berhasil berbuah manis. Babak pertama pun berakhir dengan hasil 1-0.

Pada babak kedua, tim tamu yang sudah tertinggal langsung melakukan banyak serangan untuk bisa mendapatkan gol. Tetapi, dengan pertahanan yang sangat sulit ditembus, United tidak mudah untuk bisa berhasil mendapatkan posisi yang bagus di area kotak merah. Rooney dan Falcao yang menjadi ujung tombak pun harus bermain di luar kotak untuk bisa mendapatan bola. Dengan permainan ini, United sangat sulit untuk bisa berhasil mencuri gol penyama dan bahkan beberapa serangan balik dan juga kesalahan yang dilakukan oleh United menjadikan ancaman. Dengan keadaan ini tidak banyal peluang yang terjadi di babak kedua ini dan hasilnya sampai akhir pertandingan tidak ada gol yang kembali terjadi dari Chelsea maupun Manchester United.