Chile Memukau di Laga Pertama Hadapi Ekuador | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Chile Memukau di Laga Pertama Hadapi Ekuador

Sebagai tuan rumah, Chile memukau pada laga pertama melawan Ekuador dengan berhasil memenangkan pertandingan setelah mengalahkan Ekuador dengan hasil dua gol tanpa balas. Gol kemenangan diberikan oleh Arturo Vidal dan juga Eduardo Vargas. Dengan kemenangan ini pula Chile memetik tiga angka di Grup A dan menjadikan tim berjuluk La Roja berada di peringkat pertama bersama Bolivia dan Meksiko. Pesaing terberat akan terjadi dengan Meksiko karena Bolivia tidak akan menjadi batu sandungan untuk Chile lolos dari fase grup. Laga penentuan pun akan terjadi dengan menghadapi Meksiko dan terakhir menjajal kinerja Bolivia.

Bermain di kota sendiri, Chile sangat ofensif dalam memainkan bola sejak awal pertandingan. Tepatnya di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Chile yang didukung oleh banyak pendukung ingin menyenangkan para suporter dengan dengan kinerja hebat pada pertandingan pertama ini. Namun pada babak pertama ini tidak ada gol yang terjadi meski Chile mengambil lebih banyak pemainan di laga babak pertama. Padahal banyak lesatan berbahaya di berikan oleh para pemain seperti Alexis Sanchez. Akan tetapi upaya demi upaya dilakukan oleh para pemain Chile tidak bisa berhasil mendapatkan hasil hingga pertandingan paruh pertama berakhir.

Babak kedua pun menjadi penentuan bagi Chile untuk bisa mendapatkan gol. Hasilnya terjadi pada menit ke 67. Berusaha untuk bisa mempertahankan gawangnya, pemain bertahan Ekuador Miller Bolanos harus melakukan kekerasan di area terlarang. Dengan pelanggaran terhadap Vidal ini pun menjadikan wasit memberikan tendangan 12 pas kepada tim tuan rumah. Vidal sendiri yang melakukan tendangan tidak mengecewakan para pendukung dan satu gol untuk Chile. Selanjutnya, Chile yang sudah unggul tidak mengurangi kinerja dan akhirnya gol kembali terjadi dari pemain pengganti Eduardo Vargas. Beausejour yang digantikan oleh Vargas menceploskan bola pada mennit ke 85. Sanchez pun menjadi asist pada gol ini dengan memberikan umpan manis kepada Vargas. Akhirnya pertandingan berakhir dengan hasil kemenangan Chile 2-0.