Chirivella : Pertahanan Liverpool Selalu Lemah di Kandang Lawannya | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Chirivella : Pertahanan Liverpool Selalu Lemah di Kandang Lawannya

GEBYARBOLA – Penampilan Liverpool kali ini kembali tampil buruk setelah bertanding di kandang Vitality Stadium Bournemouth. Performa The Reds di babak pertama cukup memuaskan tetapi terbalaskan ketika laga berjalan di babak kedua dimana Callum dan rekannya dengan cemerlang manfaatkan peluang.

Liverpool lebih dahulu mencatatkan gol ke papan skor setelah kerjasama dari Mane dengan Emre dan Origi bersama Jordan yang mengantongi 2 gol. Gol Mane cukup bagus karena umpan Emre di maksimalkan gelandang serang itu dengan 1 gol saat menit ke 21.

Gol dilanjutkan dari kaki Origi di menit 23 dimana pergerakkan cepat membuat Dia cukup bagus mencetak gol kedua bagi The Reds. Tuan rumah Bournemouth beraksi cemerlang di babak kedua saat permainan dikuasai dengan baik usai tendangan Callum sukses membobol Kiper Liverpool.

Umpan Afobe dari Bournemouth di sambut cemerlang Fraser menit ke 77 dan kemudian Steve menyumbang gol ketiga untuk Bournemouth saat menit 80. Gol terakhir Bournemouth dari tendangan kaki Nathan di akhir menit ke 91 dimana Dia menutup laga dengan bagus.

Gol Nathan membuat Bournemouth sukses membungkam Liverpool dengan skor 4-3 yang akhirnya memetik kemenangan dari The Reds. Chirivella gelandang muda dari Liverpool melihat skuatnya sering tampak kurang menonjol di kandang lawan. Liverpool selalu kekurangan performa saat berkompetisi di markas lawan dimana benteng pertahanan yang kurang maksimal dari Bek Liverpool.

Chirivella melihat bek untuk skuat Liverpool sekarang kurang percaya diri saat menjamu tim lawan dimana terlihat The Reds yang pekan ini menghadapi laga di markas Bournemouth. Kekalahan Liverpool di kubu lawan sudah menjadi kebiasaan klub itu dimana Chirivella mengaku kepercayaan diri pemain harus di depankan. (rt)