City Tetap Harapkan Chelsea Jatuh | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

City Tetap Harapkan Chelsea Jatuh

Perebutan gelar di Liga Premier Inggris masih diharapkan oleh pelatih Manchester City Manuel Pellegrini  dan harapan untuk sang pesaing Chelsea terjatuh di singgasana klasemen. Menurut pelatih Pellegrini  tidak mungkin kekalahan tidak didapatkan oleh Chelsea meski memilikii kondisi tim yang cukup bagus. Setidaknya di sisa pertandingan hingga akhir musim ini ada kekalahan yang segera datang kepada Chelsea sehingga semangat tim akan berkurang dan The Blues bisa saja terus mendapatkan hasil buruk dan City bisa mengejar dengan memulai kemenangan terus menerus hingga akhir musim nanti.
Manchester City sudah tidak memiliki banyak harapan untuk bisa merengkuh gelar pada musim ini selain berusaha keras mengejar ketertinggalan dari Chelsea yang berjarak enam angka. Dalam menjalani empat ajang dimusim ini, City mendapatkan banyak masalah dengan ajang di Piala Liga Inggris dan juga ajang Piala Fa Cup. sedangkan di ajang Eropa di Liga Champions, City gagal melaju karena tidak bisa melewati hadangan dari Barcelona selama dua musim beruntun ini. Dengan kinerja dari tiga ajang ini terlalu buruk, City saat ini sedang fokus di ajang Liga Premier Inggris. Untuk itu pelatih Manuel Pellegrini  sangat ingin timnya ini bisa mengejar Chelsea yang berjarak enam angka dan Chelsea sendiri masih menyisakan satu pertandingan lagi.
“Tim sudah menemukan kinerja bagus pada pertandingan yang dijalani terakhir kali. Menang atas West Bromwich Albion, tim sudah bisa kembali menemukan kemenangan dan hasil ini akan dipertahankan hingga akhir musim. Setidaknya pada perjalanan musim ini tim akan terus menang. Semua ini tidak akan berarti jika tidak ada hasil yang buruk didapatkan Chelsea karena mereka memiliki nilai angka yang cukup jauh, kami berhasil menjalani laga dengan baik dan mereka juga terus menang maka hasilnya kami akan mendapatkan hasil yang sama tanpa gelar. Saya pikir satu pertandingan nanti mereka akan berakhir dengan kekelahan dan kami siap untuk beraksi”. Ungkap Pellegrini kepada SKY Sport.