Defrel : Terima Kasih Klub Dan Rekan Terbaik | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Defrel : Terima Kasih Klub Dan Rekan Terbaik

GEBYARBOLA – Pekan ini Sassuolo membawa kemenangan atas laga melawan Milan di pertandingan Serie A yang skor akhirnya ada di posisi 2-0. Milan gagal mengejar ketinggalan di kandang Sassuolo yang dimana babak pertama saja tim dari asuhan Francesco sudah unggul di menit ke 28. Duncan sebagai pemain Sayap tetapi kemampuannya layaknya seperti Penyerang yang sudah berpengalaman.

Defrel yang sebagai Striker Sassuolo menyatakan rasa gembiranya atas kemenangan yang akhirnya di raih mereka pekan ini. Francesco juga menyatakan jika timnya bermain dengan hebat sebab tanpa dugaannya Milan dapat di kalahkan dengan peforma dari Sassuolo yang begitu hebt. Duncan mencetak gol dari assist yang di berikan oleh Berardi dan akhirnya Pemain Sayap Sassuolo itu pun membobol gawang Milan.

Defrel di keluarkan dari lapangan dalam pertandingan yang masih berlangsung saat menghadapi Milan tetapi kekurangan 1 pemain dari kubu Sassuolo tidak membuat Milan mendapatkan sedikit pun kesempatan untuk membobol gawang Sassuolo yang di jaga dengan baik oleh Consigli. Cannavaro dan beberapa pemain bek dari Sassuolo lainnya juga tampil tidak kalah hebatnya dari Gelandang dan Striker.

Menurut Defrel jika timnya bekerja sama dengan hebat secara tim sehingga Milan pun tidak mampu melewati kemampuan dari Sassuolo. Milan pun tidak kalah hebatnya ketika tampil di kandang Sassuolo tetapi keberuntungan belum di pihak Milan, sebab Sassuolo yang akhirnya mengalahkan Milan di laga Serie A pekan ini.

Umpan dari Milan pun cukup baik karena sekitar 75% pemainnya mampu melakukan operan bola yang baik, sedangkan Sassuolo tidak jauh berbeda di bandingkan Milan dengan memperoleh 77% operan bola yang tepat sasaran. Tendangan bebas Milan jauh lebih banyak dalam pertandingan itu karena ada 22 sedangkan Sassuolo hanya mendapatkan 17 tendangan bebas. Defri begitu berterima kasih atas kerja keras dari rekan-rekannya yang berusaha cukup keras di laga itu setelah Milan pun pulang tanpa membawa kemenangan. (rt)