Derby Manchester Tanpa Kehadiran Van Persie | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Derby Manchester Tanpa Kehadiran Van Persie

Pemain asal Belanda Robin Van Persie tidak akan bisa dimainkan klubnya Manchester United pada laga Derby Manchester di pekan ini. Kepastian tidak akan hadirnya Van Persie langsung di laga penting ini dari sang pelatih Louis Van Gaal sendiri. Absennya Van Persie di laga ini pun menjadi masalah bagi pelatih Louis Van Gaal untuk bisa mendapatkan penyerang tengah pada pertandingan nanti. Dengan tidak adanya pemain nomor punggung 20 ini, Van Gaal masih belum bisa memberikan line up utama dengan pemain depan yang akan dipasang. Namun masih ada beberapa nama termasuk pemain Kolombia Radamel Falcao.

Robin Van Persie sebelumnya harus menjalani istirahat panjang kala mendapatkan cedera pada pertandingan United melawan Swansea City. Cedera yang sudah didapatkan ini menjadikan Van Persie harus absen pada laga yang dijalani oleh timnas Belanda dan juga Manchester United. Dalam kemenangan yang sudah didapatkan United ada beberapa laga terakhir, Van Persie tidak bisa ikut serta dan menjalani istirahat untuk memulihkan kinerjanya. Akan tetapi Van Persie sudah dinyatakan semakin membaik dan sempat menjalani beberapa latihan. Akan tetapi pelatih Louis Van Gaal belum memastikan bisa menurunkan penyerang 30 tahun ini karena belum pulihnya Van Persie pada kinerja semula. Meski demikian di depan gawang akan lebih diberikan kesempatan untuk Falcao menunjukkan kinerjanya.

“Van Persie sedang memulihkan kembali kinerjanya menjadi pemain yang baik. Dia sudah mulai pulih kembali dan dia saat ini belum bisa fit. Saya menilai mungkin dia tidak bisa turun kembali ke lapangan dan pada laga sepenting melawan City saya mungkin belum bisa menurunkannya. Saya akan memilih beberapa pemain depan untuk saya dampingkan dengan Rooney di depan gawang. Mungkin nama Falcao akan bisa saya turunkan pada laga ini dan dia harus bisa menunjukkan kinerjanya pada laga ini dan memberikan kemampuan yang lebih baik. Kesempatan ini bisa saja saya berikanĀ  kepadanya pada laga penting nanti”. Ungkap van Gaal kepada Sport Tv.