Eder Memulai Debut Dengan Rasa Kegembiraan | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Eder Memulai Debut Dengan Rasa Kegembiraan

GEBYARBOLA – Pekan ini Striker baru Inter Eder telah mulai melakukan pertandingan di klub barunya tersebut. Dalam debut pertamanya di Inter dirinya merasa gembira dapat menjadi salah satu Striker baru bagi Klub Inter. Bertanding di Liga Serie A sudah menjadi kebiasaanya ketika masih membela Sampdoria tetapi tampil di klub baru Inter menjadi sebuah hal baru bagi Striker Italia tersebut.

Walaupun dalam debut pertamanya Eder di Inter belum membuahkan sebuah gol tetapi Stiker 29 tahun itu berjanji akan lebih baik lagi di kemudian harinya. Saat ini Eder masih belum cukup terbiasa di Klub barunya itu sehingga dia membutuhkan sedikit waktu untuk membuat kondisinya dapat dengan nyaman bermain di Inter.

Dia akan berusaha untuk dapat cepat terbiasa dengan klub barunya itu untuk menunjang penampilan terbaiknya, dirinya menambahkan waktu untuk berlatih kebugaran badannya agar dapat lebih fit lagi di lapangan. Eder masih dalam status pinjaman Pemain dari Sampdoria yang akan berlaku selama 1 Musim dan pihak Inter sendiri masih menantikan peforma yang dapat di banggakan dari Striker asal Italia itu.

Jika Eder dapat tampil dengan lebih bagus lagi maka Mancini pastinya bersedia untuk mengontrak Striker baru itu dengan status resmi. Kedatangan Eder mendapatkan banyak sambutan dan pujian dari rekan satu timnya serta pendukungnya. Inter menyambut kedatangan Eder yang baik sehingga Striker itu sendiri merasa dapat bergabung di Inter dengan waktu yang lama.

Dia mengakui bermain di Inter membuatnya betah dan terus ingin bertanding. Eder menjalankan laga pertamanya di Inter dalam pertandingan menghadapi Chievo dan dirinya mengakui melawan Chievo sebagai pemain baru di Inter bukan hal yang mudah karena tampil sebagai pemain baru bagi dirinya membutuhkan percaya diri yang besar. Pertandingan selanjutnya Eder yakin akan lebih berhasil menyumbangkan gol pertamanya untuk Inter dan setidaknya bermain dengan baik sudah dapat membuat Inter merasa bangga. (rt)