Empoli Berhasil Menaklukan Napoli 4-2 | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Empoli Berhasil Menaklukan Napoli 4-2

Menjalani laga Serie A Italia tengah pekan di giornata ke 33, Napoli gagal mengejar posisi kancah Liga Champion Eropa setelah dikalahkan oleh Empoli dengan hasil 4-2. Kekalahan ini pun menjadikan Napoli hanya bisa berada di peringkat ke empat kelasemen dengan nilai 56 angka sedangkan tim ibukota AS Roma yang berada di peringkat ke tiga sudah menjauh sebelumnya dengan nilai 61 angka. Selisih lima angka dalam lima pertandingan pun harus dikejar oleh tim berjuluk Partenopei ini agar bisa kembali ke ajang Liga Champions di musim depan.

Menjalani pertandingan sulit dengan bertandang ke Carlo Castellani, Napoli wajib menang setelah AS Roma yang sehari sebelumnya sudah mendapatkan kemenangan penting atas Sassuolo. Kemenangan yang sudah menjadikan jarak menjadi lima angka menuntut tim asuhan Rafael Benitez harus bisa mendapatkan kemenangan. Akan tetapi yang terjadi malah terbalik karena pada jalan babak pertama ini, Napoli harus bermain dengan buruk. Hanya menjalani pertandingan di delapan menit saja, Empoli sudah berhasil unggul dengan gol dari pemain depan Massimo Maccarone. Keadaan semakin memburuk setelah gol kedua pun muncel untuk tim tuan rumah. Miguel Britos menjadi masalah bagi Napoli dengan gol, bunuh diri yang sudah dilakukan oleh pemain tim tandang. Tidak cukup dengan nilai dua gol ini, Riccardo Saponara kembali menjadi pemain Empoli yang berhasil mendapatkan gol ke tiga dan mengubah pertandingan di babak pertama menjadi 3-0.

Babak kedua menjadi moment dimana Napoli harus bisa mendapatkan gol untuk mengejar ketertinggalan tiga gol yang sudah didapatkan. HASilnya terlihat setelah gol bunuh diri kedua pada pertandingan ini terjadi. Adalah Vincent Laurini menjadi penyebab gol terjadinya gol ke gawang sendiri bagi Empoli. Gol ini pun membuat Napoli bisa lebih bersemangat untuk mengejar ketertinggalan. Akan tetapi, di menit ke 82 Raul Abiol menjadikan kesempatan Napoli menjadi hilang setelah gol bunuh diri ke tiga terjadi di laga ini membuat tim tuan rumah jauh unggul. Meski pun Marek Hamsik sempat mendapatkan gol pada waktu injuri, Napoli tidak terhindar dari kekalahan dan menjadikan pertandingan berakhir dengan hasil 4-2.