Eusebio : Memiliki Matri, Sebuah Keberuntungan Sassuolo | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Eusebio : Memiliki Matri, Sebuah Keberuntungan Sassuolo

GEBYARBOLA – Penyerang Matri dari Italia akhirnya merapat ke Sassuolo pekan ini dimana kontraknya dengan Milan telah berakhir ketika tim manajemen Sassuolo sepakat dengan transfer 10 Juta Euro. Matri sudah tidak muda lagi dengan umurnya sekarang 31 tahun walaupun di umur striker tersebut yang tidak muda, pihak Sassuolo begitu gembira dengan kehadiran Striker itu ke timnya.

Sassuolo sudah dari musim lalu tertarik untuk memboyong Matri tetapi sebelumnya penyerang itu dipinjamkan ke Lazio dengan masa kontrak 1 musim. Usai Penyerang itu tampil selama 1 musim di Lazio akhirnya Sassuolo dapat dengan resmi menggunakan jasa dari Matri di musim ini.

Matri akan segera tampil bersama Sassuolo di Serie A dimana pelatih Eusebio sudah memberikan ke Striker itu untuk menempati posisi lini depan. Matri memilih untuk hengkang karena Dia tidak memiliki tempat lagi di lini depan tim Milan dimana Dia sudah beberapa kali dipindahkan.

Sudah 4 kali berpindah klub selama 2 musim belakangan ini dimana pihak Milan terus menempatkan Striker tersebut ke klub lain. Milan yang menutup peluang Matri untuk membela skuatnya akhirnya Matri pun memutuskan untuk melanjutkan masa depannya di Sassuolo.

Sassuolo menampung Striker itu karena Eusebio menilai jika Matri masih cukup akurat sebagai penyerang, sehingga pemain itu masih dipercaya untuk membela Skuat Sassuolo di musim ini. Matri tidak dapat dengan lega dapat membela Sassuolo karena dia akan bersaing dengan penyerang lainnya untuk memiliki posisi terbaik di Sassuolo.

Dengan umur Matri sekarang ini masih dapat membela Sassuolo termasuk suatu kehebatan penyerang tersebut dimana Eusebio menyebutkan Matri menjadi penyerang yang pantas untuk terus berkarier. Sassuolo berharap dengan kedatangan Matri dapat memperkuat peringkat mereka di Serie A musim ini dimana musim lalu tim Sassuolo hanya berhenti di peringkat ke 6. (rt)