Everton Membuka Bursa Transfer Bek Kanannya Untuk Klub Lain | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Everton Membuka Bursa Transfer Bek Kanannya Untuk Klub Lain

GEBYARBOLA – Penampilan buruk Everton musim ini di Premier League menjadikan pelajaran yang cukup besar bagi skuatnya. Pihak Everton sudah menggantikan posisi pelatihnya dengan Koeman dimana kini Pelatih 53 tahun itu akan mulai melatih Everton di musim depan.

Pelatih asal Belanda itu sudah membidik beberapa pemain dan termasuk untuk membuang beberapa pemain yang di lihatnya tidak bermanfaat bagi Skuat Everton. Koeman membentuk kembali skuat sesuai keinginannya untuk menghadapi laga Premier League di musim depan.

Menyusun kembali skuat dalam keadaan yang sudah kurang berperforma menjadi tugas besar bagi Manager baru Everton itu. Kabarnya Koeman sudah memilih beberapa pemain yang akan di jualnya ke klub lain dan salah satunya Nama Stones masuk ke daftar pemain yang akan di lepaskan.

Kabarnya Stones tetap akan berada dalam radar Premier League sebab Klub MC tampaknya tertarik dengan bek kanan yang masih berusia 22 tahun itu. Guardiola kabarnya sedang melakukan kesepakatan dengan Everton untuk memiliki salah satu nama daftar pemain bek tersebut.

Klub MC yang dipenuhi dengan dana besar menyatakan siap membeli Stones dari Everton dengan harga 44 Juta Pounds. Bursa transfer Stones yang begitu besar dapat di perkirakan akan menjadi daya tarik besar agar Everton melepaskan bek kanannya ke MC.

Peluang MC semakin besar karena Koeman yang sudah memastikan bek kanan 22 tahunnya tersebut akan di jual musim ini. Walaupun MC belum mendapatkan persetujuan dari kubu Everton tetapi Guardiola tetap yakin Bek yang di bidiknya itu akan menjadi miliki MC di musim depan.

MC kini sudah mendapatkan 2 pemain baru dan jika Stones berhasil masuk ke daftar skuat MC musim ini maka bek itu akan menjadi bidikan ketiga yang berhasil di dapatkan Guardiola. Pep ingin membeli Stones karena berbagai hal yang menguntungkan sebab bek asal Inggris itu sudah cukup brilian di umurnya sekarang ini. (rt)