Everton Mengejutkan Kubu Leicester Dengan 4 Golnya | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Everton Mengejutkan Kubu Leicester Dengan 4 Golnya

GEBYARBOLA – Laga di Goodison Park berhasil dimaksimalkan tuan rumah Everton saat melawan Leicester yang berakhir 4-2. Kemenangan Everton dari Leicester berkat permainan cemerlang pasukan pelatih Koeman sejak laga babak pertama dimulai. Di babak pertama maksimalnya penampilan Everton terlihat saat gol pertama tuan rumah atas tendangan keras Davies di menit ke 2.

Gol di menit awal itu berhasil membuat Everton unggul pertama kalinya karena kerjasama Mirallas dengan Davies, tetapi mampu di balas kubu Leicester di menit 5 saat Demarai memberi umpan cemerlang ke Slimani. Slimani sanggup mengejar ketinggalan skor sementara di laga tersebut dan berlanjut gol susulan Leicester dari kaki Albrigton.

Hebatnya permainan Leicester di awal laga dengan selisih 6 menit mampu mengantongi 2 gol ke gawang Everton. Lukaku akhirnya membangkitkan peluang gol dari kakinya setelah assist Barkley dapat diterimanya dengan menjebol gawang Leicester. Gol terakhir di babak pertama diperoleh dari tendangan Phil yang menutup babak pertama dengan keunggulan Everton 3-2 dari Leicester.

Mirallas berkontribusi dengan assist cemerlangnya setelah 2 umpannya berhasil mendatangkan gol bagi Everton. Berlanjut di babak kedua penampilan Everton tetap dengan stabil melawan Leicester setelah gol terakhir kompetisi itu dari gol kedua Lukaku di menit ke 58.

Gol Lukaku itu menutup laga atas kemenangan Everton dengan skor 4-2 dimana hasil itu cukup mengejutkan Koeman. Manager Koeman tidak menduga klubnya mampu memenangi dengan skor maksimal tersebut sebab Leicester yang punya sejarah cukup bagus di musim lalu mampu dikalahkan dengan skuat Everton.

Pelatih Craig dari Leicester mengaku kekalahkan klubnya akibat penampilan buruk pemainnya tersebut sebab sebelumnya perkiraan Sang pelatih jika kedua tim bakalan mengakhiri kompetisi dengan seimbang. (rt)