Fiorentina Hindari Klub Serie A Pada Babak 16 | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Fiorentina Hindari Klub Serie A Pada Babak 16

Sudah lolos ke babak 16 Liga Eropa, Fiorentina ternyata belum ingin berhadapan dengan klub sesama Liga Serie A Italia. Menurut pelatih La Viola Vicenzo Montella, melawan klub sesama di Serie A Italia tidak akan menarik jika di Serie sudah berkali kali menghadapi tim yang sama dan di Liga Eropa akan kembali berhadapan dengan tim yang sama. Setidaknya pada babak 16 masih banyak tim yang akan bisa lebih hebat dari tim Serie A dan itu akan menjadi perkembangan tim lebih bisa maju dibandingkan dengan tim sesama Liga.

Melawan Tottenham Hotspur di babak 32 besar, Fiorentina berhasil mendapatkan agregat 3-1 dan lolos ke babak 16 besar. Pertandingan pertama yang berhasil di imbangi oleh La Viola dan di laga kedua, kemenangan berhasil di raih oleh tim asuhan Montella ini. Permainan yang cukup baik dimainkan oleh Mario Gomez dan juga Mohamed Salah di Artemio Franchi. Dua gol ini menjadikan La Viola berhasil mendapatkan hasil lolos ke babak 32 besar. Keadaan ini sangat disenangi oleh pelatih Montella. Akan tetapi dengan hasil kemenangan ini, Montella menyatakan keinginannya agar bisa menghindari para tim Italia yang sudah lolos ke babak 16 seperti AS Roma, Torino, Inter Milan dan Napoli. Empat tim ini sangat bisa menjadi lawan Fiorentina nantinya.

“Tim Italia pada musim ini sangat bagus dalam menjalani laga di Liga Eropa. Kami berhasil lolos begitu juga para tim Italia lainnya. Namun saya tidak ingin berhadapan dengan para tim Serie A ini. Mereka menjadi lawan kami di liga dan di ajang Eropa juga maka hal itu sangat tidak menyenangkan. Kami sudah sering berhadapan dengan para tim Italia di Liga, jika di ajang Eropa kami juga masih harus melawan mereka maka tidak ada warna pada laga yang sudah kami jalani. Setidaknya masih ada babak perempat final dan semifinal yang akan menjadikan lawan kami berhadapan dengan salah satu dari tim Serie A yang juga lolos”. Ungkap Montella kepada Football Italia.