Gelar Juara Masih Tetap Menjadi Keyakinan Kompany | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Gelar Juara Masih Tetap Menjadi Keyakinan Kompany

Musim ini menjadi musim yang cukup berat bagi Manchester City untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris, namun keyakinan penuh tetap di miliki oleh sang kapten Vincent Kompany. Keyakinan ini didapatkan setelah kemenangan berhasil didapatkan City pada pertandingan tandang melawan Stoke City di Britannia Stadium. Tempat dimana hasil imbang selalu terjadi bagi City kini sadah tidak berlaku kembali. Bahkan City sudah kembali menang pada lima laga terakhir yang dijalani tanpa kemenangan. Keadaan ini pun menjadikan City menghidupkan kembali persaingan juara yang cukup sulit di musim ini dengan masih kokohnya CHelsea di puncak kelasemen.

Hasil positif akhirnya didapatkan oleh Vincent Kompany dkk pada laga ke 25 Liga Premier Inggris setelah menggasak tuan rumah Stoke City. Kemenangan ini pun menjadi angka bagus bagi City yang ingin terus bisa bersaing untuk mendapatkan gelar pada musim ini. Berada di peringkat kedua dengan raihan 52 angka, The Citizen harus jauh di tinggal oleh Chelsea dengan nilai raihan 59 angka. Selisih tujuh angka ini menjadi target yang harus dikejar oleh City untuk bisa mendapatkan gelar dari posisi aman Chelsea. Keyakinan pun timbul dari Kompany untuk kukuh pada pendirian agar optimis bisa terus mendapatkan hasil tiga angka kemenangan dan konsisten pada pertandingan yang akan dijalani hingga akhir musim.

“Kemenangan sudah mulai kami dapatkan. Ini menjadi solusi atas buruknya kinerj tim pada beberapa pertandingan. Namun kami masih memiliki kesempatan untuk bisa merebut gelar juara yang sedang aman di tangan Chelsea. Tim ini bagus dalam menjalni musim ini dengan sangat baik. Kinerja ini pun yang harus kami ikuti. Bisa saja Chelsea akan terpeleset pada ajang di luar liga dan saat itu kami bisa berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan. Kami harus menatap musim lalu dengan baik setelah kala itu kami juga sempat memburuk dan berhasil mendapatkan gelar pada akhirnya”. Ucap Kompany kepada wawancara CNN.