Hasil Imbang Didapatkan Oleh Shakhtar Karena Pertahanan Solid | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Hasil Imbang Didapatkan Oleh Shakhtar Karena Pertahanan Solid

Shakhtar Donetsk berhasil menahan imbang Bayern Munchen dengan hasil imbang kala menjalani laga pertama di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Hasil imbang yang sudah didapatkan oleh Shakhtar di laga ini karena memiliki pertahanan yang bagus dan sukses menahan para pemain Bayern untuk bisa menusuk lebih kedalam pertahanan. Dengan hasil ini pun Shakhtar tidak akan tertekan kala menjalani pertandingan kedua nanti di Alianz Arena. Jika hasi imbang tanpa gol kembali terjadi maka Shakhtar akan bisa menang dengan melewati babak tambahan waktu dan juga babak adu pinalti.

Bermain di kandang perasingan di Lviv, Shakhtar Donetsk memiliki keyakinan penuh untuk bisa menahan laju The Bavarian pada Liga Champions musim ini. Bermain tanpa para pendukungnya, tim tuan rumah berhasil bermain dengan baik setelah menjalankan pertahanan yang solid untuk bisa diyembus oleh para pemain Bayern Munchen seperti Arjen Robben. Sejak menit awal pertandingan, Bayern sudah mencari celah pertahanan dari tim lawan. Namun babak pertama yang berakhir dengan hasil tanpa gol mejadi para pemain frustasi. Dengan hasil imbang ini pula pertandingan babak kedua menjadi sangat panas dan mengakibatkan Xabi Alonso harus keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua. Dengan keadaan ini Bayern sebenarnya tidak kehilangan serangan, namun kinerja para pemain bertahan Shakhtar bagitu sulit di tembus dan hasil akhirnya kedua tim harus mengakhiri pertandingan tanpa adanya gol yang tercipta.

“Mereka bermain dengan pertahanan yang sulit. Tidak mudah membongkar pertahanan yang solid ini. Para pemain depan seperti Robben selalu berusaha mencari celah permainan. Namun tidak ada yang berhasil berbuah dengan baik dan kegagalan kembali terjadi pada para pemain. Saya melihat hasil ini tidak salah dan itu menjadi hasil yang bagus apalagi kami hanya bermain dengan 10 pemain saja. Kinerja semakin berkuaran dan itu juga yang mengakibatkan kami tidak akan mudah mendapatkan gol dari laga itu”. Ucap Pep Guardiola setelah pertandingan usai kepada AsTRO Sport.