Hummels : Pierre Tidak Tertarik Gaya Permainan Arsenal | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Hummels : Pierre Tidak Tertarik Gaya Permainan Arsenal

GEBYARBOLA – Musim 2016 Semua klub saling berlomba mendapatkan pemain baru yang di dambakan dan terutama Arsenal yang paling aktif dalam memilih pemain baru yang Wenger inginkan. Hingga pekan ini sudah hampir 5 sampai 6 pemain baru yang di pilih Wenger sebagai daftar pemain baru yang ingin di beli Wenger. Nama baru kembali menjadi incaran Gunners yaitu Penyerang hebat asal Gabon Pierre.

Pierre berada di Dortmund sejak tahun 2013 hingga sekarang Dia masih memiliki tugas sebagai Penyerang Dortmund hingga musim depan. Kabarnya Penyerang 26 tahun itu membuat Wenger tertarik dengan penampilannya selama bersama Dortmund. Penampilan apik Pierre terlihat di Musim lalu karena dalam semua kompetisinya bersama Dortmund, 27 penampilannya berhasil membuat lebih dari 20 gol dan menjadi rekor Penyerang di Dortmund yang cukup baik.

Hummels rekan yang sudah lama mengenal Pierre di Dortmund sebab kedua pemain itu memang memiliki hubungan yang baik. Kapten Dortmund itu yakin jika rekannya tersebut tidak akan berpindah klub dan sudah memilih Dortmund sebagai masa depannya selama ini. Berkarier di Dortmund sudah membuat kebanggan bagi Kapten dan Penyerang tersebut.

Kabar mengenai Pierre akan masuk ke daftar pemain Arsenal Musim ini di bantah langsung oleh Penyerang tersebut sebab Dia sendiri belum berencana untuk hengkang dari Dortmund dan baginya jika Gunners bukanlah tipe Klubnya selama ini. Dia lebih senang berada di Dortmund dengan gaya permainan yang baginya sudah menyatu dalam dirinya selama ini.

Menurut Hummels tidak Pierre tidak memiliki kecocokan dengan gaya permainan yang Arsenal miliki sehingga rekan Penyerangnya itu menolak untuk tidak masuk ke daftar Penyerang incaran Gunners Musim ini. Melihat dari permainan Penyerang Gabon selama di Dortmund sudah ada lebih 50 gol yang di cetaknya dalam 2 tahun ini. Tuchel sendiri tidak ingin Penyerang asal Gabon itu meninggalkan timnya sebab Pierre Penyerang yang membawa harapan bagi Klub tersebut. (rt)