Illarramendi Akan Hengkang Dari Santiago Barnebeu | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Illarramendi Akan Hengkang Dari Santiago Barnebeu

Kabar berita sudah banyak menyebutkan keinginan Real Madrid mendatangkan Lucas Silva dan jika hal ini terjadi maka Asier Illarramendi menyatakan akan hengkang dari Santiago Barnebeu. Di sebeutkan oleh Agen Bola Online bahwa El Real sedang dalam pembicaraan akan pemain muda Lucas Silva dengan tawaran dana 15 juta Euro dari klubnya Cruzeiro. Namun belum dipastikan akan berita ini karena peresmian pemain belum dilakukan oleh Madrid untuk menjadikan Silva menjadi pemain Los Blancos. Namun jika Silva tiba ke Madrid, maka pemain yang baru didatangkan pada musim panas 2013 lalu Illarramendi akan pergi karena mengetahui kesempatan bermain akan sangat minim dengan kedatangan sang pemain muda.

Sebagai pemain gelandang bertahan, Illarramendi sudah tidak mendapatkan banyak tempat di posisi utama tim. Pada musim lalu saja, Illarramendi banyak dicadangkan oleh tim karena masih lebih mempercayakan lini tengah kepada Luca Modrid dan juga Xabi Alonso. Kepergian Alonso pada musim ini menjadikan peluang besar bagi Illarramendi bisa beraksi di Madrid. Namun pelatih Carlo Ancelotti tidak banyak memberikan tempat inti kepada mantan pemain Real Sociedad ini dan lebih memilih Isco dan Toni Kroos. Bahkan saat Luca Modrid yang harus menjalani istirahat karena cedera, Illarramendi juga jarang dimainkan. Kini dengan kedatangan pemain mudah Lucas Silva maka akan semakin berkurang tingkat kepercayaan akan menurunkan Illarramendi sebagai pemain pada pertandingan di semua ajang yang akan di jalani pada musim ini.

“Silva akan datang dan mungkin saya akan pergi. Hal ini sudah saya pikirkan dengan baik karena tim ini memiliki banyak pemain dengan posisi yang sama. Jika saya bertahan maka akan semakin besar kemungkinan saya akan banyak duduk di bangku cadangan. Kejadian itu tidak ingin saya dapatkan dan saya harus pergi. Untuk tim yang akan lebih ingin memainkan saya maka saya akan beralih di tim itu. Tidak ada pilihan terbaik selain pergi pada saat saya sudah tidak nyaman berada di sini meski pun tim ini menjadi impian saya bermain hebat dan mengabdi untuk lebih lama lagi”. Ungkap Illarramendi kepada Marca seperti yang dibeberkan oleh Canal+.