Impian Harry Kane Sudah Di Depan Mata | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Impian Harry Kane Sudah Di Depan Mata

Pemain penyerang Harry Kane sudah tinggal selangkah lagi akan menemani timnas Inggris menjalani pertandingan Internasional dan kejadian ini menjadi impian yang akan terwujud dari Kane. Pemain Tottenham Hotspur ini pun akan menjalani pertandingan pertama bersama The Three Lions pada laga melawan Lithuania pada sabtu ini ( 28 maret 2015 ). Bukan hanya menjalani laga melawan Lithuania saja, Kane juga di kabarkan akan juga menjadi pemain utama pada laga melawan timnas Italia di tengah pekan depan. Dua pertandingan timnas Inggris ini akan mengandalkan Harru Kane sebagai pemain inti di dalam skuad yang di miliki oleh Roy Hudgson ini.
Sebgai pemain yang masih sangat muda dengan usia 21 tahun, Kane menjadi pemain yang hebat dengan memberikan kontribusi yang baik didalam timnya Tottenham Hotspur. Menjadi andalan bagi Spurs di lini depan, Kane berhasil terus mencatatkan gol bagi timnya dan hak ini pun mendapatkan sorotan dari pelatih timnas Inggris ROy Hudgson. Selama bermain untuk The Lilywhite, Hary Kane berhasil mendapatkan 26 gol di semua ajang dan ini menjadikan Hudgson tanpa ragu memberikan temat utama kepada Kane untuk menjalani pertandingan di Kualiifikasi Piala Eropa yang akan dijalani melawan Lithuania. Pertandingan ini akan menjadi laga pertama bagi Kane bersama dengan negaranya Inggris.
“Dia akan menjalani laga pertama dengan berhadapan dengan Lithuania. Dia mungkin akan sedikit gugup pada laga nanti karena ini menjadi debut pertama yang akan menjadikan dirinya bisa berhasil mendapatkan nilai penting pada pertandingan ini. saya berharap dia akan bermain dengan sangat baik dan memberikan gol yang penting pada laga nanti dan saya akan kembali mempercayakan lini depan kepadanya untuk laga melawan Italia. Pertandingan uji coba dengan Italia akan sangat berat mengingat Italia memang menjadi laga panas dan ini akan menjadikan dia bisa lebih bisa belajar akan kinerja dari tim di Negera dan pastinya akan berbeda dengan di klub”. Ungkap Hodgson kepada BBC.