Inter Sanggup Menang Hanya Dengan 10 Pemain | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Inter Sanggup Menang Hanya Dengan 10 Pemain

www.gebyarbola.info – Inter Sanggup Menang Hanya Dengan 10 Pemain. Dalam lanjutan kompetisi Serie A dimana Inter Milan berhadapan dengan Bologna dini hari tadi berhasil dimenangkan Inter dengan skor 1-0 berkat 10 pemain Inter yang tersisa.

Pada laga tandang tersebut sebenarnya Inter tampil bagus namun terlihat sangat kesulitan dalam mendobrak pertahanan tim tuan rumah Bologna. Sayangnya mereka justru harus bermain tanpa ada peluang yang tercipta pada saat babak pertama laga tersebut.

Memasuki paruh babak kedua Inter bermain lebih bagus, mereka berhasil membuat beberapa peluang bagus. Akan tetapi mereka harus bermain dengan 10 pemain pada laga sedang berlangsung pada menit ke 60 dimana salah satu pemain Inter yakni Melo dihadiahi kartu merah oleh wasit.

Bukannya malah kesulitan, Inter justru bermain makin menggila dan berhasil mencetak gol sesaat setelah Melo dikeluarkan oleh wasit.
Diawali dari sebuah umpan silang yang dilepaskan oleh Adem Ljajic, Mauro Icardi dengan tenang melepaskan sebuah tendangan yang terarah dan sukses mencetak satu satunya dalam laga tersebut sekaligus mengantarkan Inter meraih tiga angka penuh.

Beberapa statistik bola mencatat Inter Milan yang bertandang ke Renato Dall’ara tampil secara dominan dimana mereka telah berhasil membuat total 56% jumlah penguasaan bola dengan 11 kali melakukan tendangan kegawang dengan enam diantaranya yang berhasil mengenai target. Lain hal nya dengan tim tuan rumah Bologna yang justru hanya mampu membuat 7 kali percobaan dimana hanya 3 diantaranya yang mengarah tepat ke sasaran.

Atas kemenangan tandang ini, Inter berhasil berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan total 21 poin dimana mereka berhasil menggeser AS Roma dengan selisih 1 poin, sedangkan Bologna berada pada urutan ke 18 dengan hanya mengumpulkan 18 poin.