Inter Tambah Amunisi Baru Pada Lini Pertahanan | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Inter Tambah Amunisi Baru Pada Lini Pertahanan

Klub milik Erick Thohir kembali mendapatkan pemain baru di lini pertahanan dengan nama pemain Felipe Dias. Pemain yang berkebangsaan Brazil ini akan bermain di Giuseppe Meazza setelah bermasalah di AC Parma. Pemain bertahan yang sudah berusia 20 tahun ini cukup baik dalam menjalani pertandingan yang sudah dijalani selama berkarir di Serie A Italia. Dengan kematangan yang di miliki oleh Dias maka Inter akan lebih memperkokoh kinerja lini belakang yang sudah banyak kebobolan selama menjalani musim ini. Sebanyak 31 gol terbobol di jala Inter selama bermain di Serie A. Bahkan di ajang Eropa Inter cukup banyak mendapatkan kebobolan dengan laga pada saat melawan Celtic di Skotlandia dengan tiga gol.

Felipe Dias saat ini sudah berusia tidak muda lagi. Sejak menjalani karir di tahun 2002 lalu, Dias sudah memiliki banyak klub yang di belanya. Fiorentina menjadi tim yang cukup hebat di bela Dias. Sementara Siena dan Cesena menjadi perantauan Dias sebelum terakhir bermain di Parma. Dengan pengalaman itu, Dias kini sudah berusia 30 tahun. Kepergian Dias di karenakan buruknya finansial yang ada di Parma dan tim tersebut sudah akan bangkrut dengan gaji para pemain yang tidak dibayar hingga saat ini. Untuk itu sudah banyak pemain yang tidak tahan dan akan berpindah klub seperti Dias.

“Saya senang Inter Milan bisa percaya dan menjadikan saya pemain di kota Milan. Tim ini cukup besar bagi saya dan saya akan bermain lebih baik lagi di sini. Selama permainan di sini maka saya akan memberikan yang terbaik. Banyak masalah yang saya dapatkan pada saat berada di Parma dan ini yang menjadikan saya berpindah tim di saat ini. Dengan segala yang saya miliki maka itu yang terbaik untuk membantu tim ini mengakhiri musim dengan baik”. Ungkap Dias kepada Football Italia.