Inzaghi Di Ujung Tanduk Usai Milan Dikalahkan La Viola | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Inzaghi Di Ujung Tanduk Usai Milan Dikalahkan La Viola

AC Milan harus mendapatkan kekalahan dari Fiorentina dengan hasil 2-1 saat menjalani lagi tandang menjadikan kepelatihan Filippo Inzaghi di ujung tanduk. Namun penilaian dari sang mantan pemain AC Milan ini menyatakan dirinya tidak mesti harus mendapatkan pemecatan dari pihak klub karena jika menilai permainan dari timnya saat melawan Fiorentina cukup baik meski mendapatkan kekalahan. Kemenangan yang di depan mata memang hilang karena kesalahan pada 10 menit terakhir pertandingan. Namun jika permainan Rosoneri terus di uji maka kemenangan bisa saja kembali didapatkan sampai pada akhir musim nanti.

Menjalani pertandingan di Artemio Franchi, Milan bertandang dengan target kemenangan karena menurut isu yang beredar bahwa Milan akan memecat pelatihnya Pilippo Inzaghi jika masih tidak bisa mendapatkan kemenangan. Pertandingan pun di mulai dengan permainan bagus dari Milan sejak babak pertama di mulai. Namun pada laga paruh pertama ini Milan maupun Fiorentina masih gagal mendapatkan gol. Di babak kedua barulah gol terjadi dan didapatkan oleh Mattia Destro di menit ke 56. Dengan hanya berusaha menahan serangan dari tim tuan rumah, Milan sudah bisa pulang dengan angka tiga poin. Akan tetapi semuanya berubah pada 10 menit akhir pertandingan karena Gonzalo Rodriguez dan Joaquin berhasil mendapatkan gol penyama dan kemenangan bagi La Viola. Dengan dua gol ini Milan harus pulang dengan kepala tertunduk.

“Saya merasa permainan yang di berikan Milan pada malam ini cukup baik dan sempat mendapatkan hawa kemenangan. Melakukan penyerang yang baik menjadikan Milan berhasil membobol di awal babak kedua. Itu tidak mudah didapatkan dan hal ini menjadikan alasan saya menilai bahwa kesempatan masih bisa saya dapatkan. Meski di akhir pertandingan kami mengalami kekalahan, hal itu akan bisa kami dapatkan dengan latihan yang cukup baik dan kesempatan itu masih bisa saya tanggulangi. Untuk itu saya meminta kesempatan untuk bisa berhasil mendapatkan hasil yang lebih baik”. Ungkap Inzaghi kepada CNN.