Ivanovic Bek Chelsea Yang Bakalan Ke La Liga | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Ivanovic Bek Chelsea Yang Bakalan Ke La Liga

GEBYARBOLA – Bursa transfer akan segera di mulai dalam waktu dekat yang tepatnya akan berlangsung di musim panas ini. Bek Ivanovic mendapatkan kabar buruk karena pelatih Hiddink berencana untuk menjualnya ke Madrid dimana Chelsea juga tertarik dengan salah satu bek dari klub Spanyol tersebut.

Ivanovic pemain Bek yang sudah lama bersama Chelsea tetapi performanya itu tidak mengalami perubahan yang lebih baik. Performa Bek kiri Chelsea itu cukup buruk di beberapa musim ini karena tercatat dari 39 kali penampilannya hanya mampu memberikan kontribusi 2 gol dan kurang dari 5 Assist di kompetisi Chelsea.

Kabar tentang Bek itu di benarkan oleh Hiddink setelah tim media masa meminta penjelasan dari Pelatih Chelsea itu. Sebelumnya Roma pernah di kabarkan akan membeli Ivanovic dari Chelsea di musim depan tetapi hingga kubu The Blues belum menerima tawaran seperti yang di isukan tersebut.

Ivanovic pun sudah terlihat jarang turun ke lapangan karena penampilannya yang semakin kurang maksimal membuat Namanya kebanyakan duduk di bangku cadangan. Bukan hanya dari faktor penampilan yang buruk dari Ivanovic saja yang membuat Hiddink memutuskan untuk menjual pemain beknya itu, tetapi dari faktor usia juga berpengaruh penting di kubu Chelsea.

Hiddink melihat Ramos Pemain Bek dari Madrid menjadi salah satu yang terbaik untuk menggantikan Ivanovic di musim panas nanti. Kabarnya pihak Madrid setuju untuk melepaskan Ramos jika Ivanovic di gantikan oleh bek mereka. Ramos di pilih Hiddink karena alasan khusus sebab Bek Madrid itu sudah cukup lama menjabat sebagai Kapten di timnya dan terlebih Ramos memiliki jiwa pemimpin yang cukup baik.

Hiddink berharap Ramos dapat memberikan efek positif bagi pemain Chelsea ke depannya, jadi ini penyebabnya Ivanonic akan di gantikan. Ramos jauh lebih muda dan memiliki performa yang jauh lebih baik di bandingkan Ivanovic yang sudah lebih dari 7 tahun bersama Chelsea. (rt)