Jasa Simeone Masih Diperlukan, Walaupun Gelar Tidak Diperoleh | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Jasa Simeone Masih Diperlukan, Walaupun Gelar Tidak Diperoleh

GEBYARBOLA – Petinggi Atletico Gil Marin menyatakan akan tetap mendukung Simeone untuk melatih Atletico hingga di musim depan. Penampilan Pelatih Simeone di anggap masih sesuai harapan sehingga masa depan manager itu di pastikan para petinggi klub akan tetap berjalan di musim depan.

Simeone akan tampil kembali di musim depan bersama Atletico dan isu kepindahan pelatih itu ke klub lain di bantah manajemen Atletico. Pelatih asal Argentina itu menjalankan tugasnya dengan bagus walaupun musim ini timnya belum mendapatkan gelar berkelas Liga Champions.

Kegagalan itu membuat Atletico lebih bersemangat untuk meningkatkan performa para pemainnya di musim depan. Jumlah dana yang besar pun sudah di persiapkan Atletico agar Simeone dapat memilih pemain ideal yang akan di belinya untuk musim depan.

Simeone menyatakan memilih kandidat yang cukup kuat untuk dapat memperkuat skuatnya dimana Nama-nama pemain berkelas pun kabarnya menjadi incaran pelatih 46 tahun tersebut. Ibra penyerang yang kabarnya sudah di pandang Simeone jauh hari tetapi untuk membawa Striker dambaan tersebut memiliki banyak halangan yang sulit.

Banyak klub yang saling berebut kontrak Ibra sehingga Atletico harus lebih memikat agar Penyerang itu menerima tawaran Atletico. Kini waktunya untuk Atletico dapat memperbaiki kekurangan dalam skuatnya sehingga musim depan ada perubahan yang meningkat di penampilannya.

Karier Simeone di Atletico menjadi karier yang terlamanya sebagai pelatih sebab sebelumnya Manager 46 tahun itu belum pernah bertahan lama. Sejak kontrak pelatih itu di Atletico membuat dirinya semakin di kenal seluruh Dunia akan kehebatannya dalam melatih klub Spanyol tersebut.

Karier muda Simeone juga pernah di habiskan bersama Atletico di tahun 2003 lalu ketika dirinya masih menjadi Gelandang bertahan klub tersebut. Pelatih itu merasa senang karena masih di percaya oleh pihak manajemen Atletico untuk kembali melatih musim depan. (rt)