Jawara Atletico Madrid Tetap Bersaing Dengan El Real dan El Barca | Gebyarbola

agen bola
agen Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola | Agen Bola SBOBET IBCBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Jawara Atletico Madrid Tetap Bersaing Dengan El Real dan El Barca

Berhasil mendapatkan kemenangan atas Granada menjadikan Atletico Madrid terus memberikan ancaman kepada dua pesaing kental Real Madrid dan Barcelona. Menundukkan Granada dengan hasil 2-0 pada pertandingan di La Liga Spanyol menjadikan tim berjuluk Los Colchoneros berhasil mendapatkan tambahan nilai tiga angka. Kinerja ini pun menjadikan tim asuhan Diego Simeone mengejar Barcelona yang berada di peringkat ke dua dengan jarak tiga angka dan empat angka dengan pemuncak kelasemen Real Madrid. Dua gol Atletico ini di berikan oleh Mario Mandzukic pada titik putih dan juga Raul Gracia pada jelang akhir pertandingan.

Menjalani pertandingan di La Liga dengan bermain di Vicente Celderon, Atletico menjamu Granada dengan modah kesuksesan menyingkirkan Real Madrid di ajang Copa Del Rey. Knerjanya pun tim tuan rumah berhasil mendapatkan permainan yang cukup bagus untuk mengalahkan permainan dari tim tamu. Namun dengan sering memberikan ancaman kepada Granada, gol tidak tercipta di menit menit awal pertandingan. Bahkan para pemain harus menunggu hingga setengah jam lebih memainkan bola untuk menjadikan gol kemenangan dari tendangan pinalti Mario Mandzukic. Gol ini pun berakhir hingga babak pertama usai dan kedudukan 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Di babak kedua, Atletico tidak memberikan banyak ancaman dan bahkan tim tamu Granada sempat memberikan ancaman dengan peluang yang mereka miliki pada 10 menit awal pertandingan paruh kedua ini. Namun kegagalan bagi pemain Granada Allan Nyom memanfaatkan peluang menjadikan timnya gagal menyamakan kedudukan. Fernando Torres yang sudah menjadi bintang lapangan kala membobol gawang Real Madrid cukup baik menjalani perannya pada laga ini. Namun karena tidak berhasil mendapatkan gol, pergantian dilakukan Simeone kepada Torres dengan Antonie Griezmann. Manfzukic yang juga digantikan oleh Raul Gracia ternyata berbuah dengan mendapatkan gol lewat sebuah tandukan pada menit ke 89 menjadikan kedudukan 2-0 untuk kemenangan Atletico Madrid.